Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaPolitikSiap Berkompetisi, Bacaleg PKB Indramayu Andry Prayitna: Guyub, Akur, Awor

Siap Berkompetisi, Bacaleg PKB Indramayu Andry Prayitna: Guyub, Akur, Awor

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu mengaku siap berkompetisi.

Hal ini ditandai dari lengkapnya seluruh bakal calon anggota DPRD dari Dapil 1 hingga Dapil 6 yang terdiri dari 50 bakal caleg.

Ketua DPC PKB Indramayu, H. Amroni, menuturkan pihaknya sudah melengkapi persyaratan yang diminta KPU Kabupaten Indramayu. Penentuan nomor urut caleg juga, imbuhnya, 90% sudah tidak ada yang berganti.

“Nomor sudah diberikan dan itu sudah sesuai syarat dari KPU, semoga para bakal caleg menyukainya,” jelas Amroni.

Kedepan Amroni hanya fokus terhadap kemenangan PKB di Indramayu. Ia berharap bisa membawa hasil yang maksimal agar PKB bisa memenangkan Pemilu 2024 di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Sementara itu, salah satu bakal caleg, Andry Prayitna, bersyukur dengan nomor urut caleg yang sudah diperolehnya. Apapun yang diberikan partainya, tambah pria yang disapa akrab dengan Mang Andry ini, ia menerimanya.

Bakal caleg yang berkompetisi di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Indramayu, Sindang, Lohbener, Balongan, Pasekan, Cantigi, dan Arahan ini memiliki slogan Guyub-Akur-Awor yang memiliki filosofi mendalam.

“Guyub artinya bersama-sama, Akur artinya tidak saling menyakiti, dan Awor artinya berbagi dengan sesama,” ungkap Andry.

Menurutnya Guyub, Akur, dan Awor merupakan karakter yang harus dimiliki oleh wakil rakyat. Ia berharap bisa mengimplementasikan hal tersebut ketika jadi, sehingga bisa mencapai apa yang disebut khoirunnas anfa’uhum linnas.

“Saya pribadi merasa terharu dan mengucapkan banyak terima kasih dengan bantuan teman-teman yang terus mengawal. Semoga pergerakan kita dibalas Allah SWT dengan kemenangan,” pungkas Andry.

Penulis : Edy

Editor : Kacim

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini