Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaHukumSejumlah Pejabat Utama Polres Indramayu Pindah Tugas Ke Polda Jabar

Sejumlah Pejabat Utama Polres Indramayu Pindah Tugas Ke Polda Jabar

spot_img

Reporter : Red

sekbernews.id – Sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Indramayu alih tugas. Mereka yang mutasi mendapatkan tugas di Polda Jawa Barat dan mengikuti pendidikan Sespimmen. Acara serah terima jabatan tersebut digelar di halaman Mapolres setempat yang langsung dipimpin Kapolres AKBP M Lukman Syarif, Rabu 16 Maret 2022.

Pejabat yang mengikuti pendidikan Sespimmen yakni wakil Kepala Polres Indramayu Kompol Galih Wardani. Kedudukannya kini diganti oleh Kompol Arman Sahti. Kemudian Kasat Reskrim semula AKP Luthfi Olot Gigantara digantikan AKP Fitran Romajimah, Kasat Intelkam dari AKP Bayu Surya Wulandono kepada AKP Yuda Megantara. Bulan itu saja, Kapolsek Kedokan Bunder dari Ipda Trio Tirtana Heifudin kepada Iptu Nandang Supriatna dan Kapolsek Sukra dari Iptu Fathoni Mikail Kepada Ipda Rudi Hartono.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif usai acara sertijab mengatakan, mutasi yang dilaksanakan tersebut merupakan hal lazim dilaksanakan. Sertijab ini pun salah satu kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karier personel. ” Sertijab merupakan hal yang biasa dilakukan sebagai penyegaran dan pembinaan karir bagi anggota Polri, sehingga dengan rotasi ini mereka diharapkan semakin sukses di tempat baru dengan melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, dan tetap amanah, ” ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas bhakti dan dedikasi kepda pejabat lama yang kini mengisi jabatan baru di lokasi berbeda. ” Kepada Pejabat lama saya ucapkan banyak terimakasih karena sudah berdedikasi untuk Polres Indramayu. Serta kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kiranya apa yang sudah dikerjakan oleh pejabat lama bisa dilanjutkan dan ditingkatkan kinerjanya, ” pintanya.

Turut hadir serta dalam kegiatan tersebut pejabat jajaran utama (PJU) Polres Indramayu, Pamen Anjak, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, Brigadir Polres Indramayu, peserta upacara anggota gabungan staf Polres Indramayu, anggota gabungan Polsek Jajaran, ASN Polres Indramayu.

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini