Selasa, Februari 27, 2024
BerandaNasionalPuslatpur Marinir 6 Antralina Bersama PKK Jampang Tengah Gelar Acara Bazar Ramadhan...

Puslatpur Marinir 6 Antralina Bersama PKK Jampang Tengah Gelar Acara Bazar Ramadhan dan Lomba Keagamaan

sekbernews.id – SUKABUMI   Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Pusat latihan pertempuran (Puslatpur) Marinir 6 Antralina bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tingkat desa menggelar Bazar Ramadhan, bertempat di Kantor Desa Jampang Tengah, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi. Sabtu, 23 April 2022.

Bazar tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 23 April sampai 24 April sekaligus dibarengi acara bagi anak-anak, yaitu lomba keagamaan diantaranya lomba Tahfidz Qur’an dan lomba Da’i cilik.

BACA JUGA : Kasad Dudung Abdurachman Resmi Tutup MTQN TNI AD 2022

Adapun tujuan dari Bazar dan acara lomba keagamaan ini untuk memperingati bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1443 Hijriyah/2022 Masehi, sekaligus untuk membangkitkan ekonomi pelaku UMKM dan membantu masyarakat agar bisa mendapatkan dengan harga pasar yang cukup murah.

Komandan Puslatpur (Danpuslatpur) Marinir 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar., M. Si., (Han), M. Tr., Opsla menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan kolaborasi untuk mensukseskan acara Bazar dan acara lomba keagamaan, serta menyebutkan ini merupakan suatu hal yang baru dilakukan oleh Puslatpur Marinir 6 Antralina dalam memberikan dampak dan manfaat kepada masyarakat.

BACA JUGA : Kapolda Jabar Irjen Pol.Suntana Tinjau Jalur dan Kesiapan Pos Pengamanan Mudik Lebaran

“Kami sangat mengapresiasi kepada pihak TP PKK dan Desa Jampang Tengah yang telah menginspirasi serta mengajak kami bersama – sama dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional serta bentuk kreatifitas seperti ini harus terus dikembangkan,” Ucapnya.

“Saya selaku Komandan juga sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran prajurit yang telah berjuang dan mampu merangkul lingkungan dan masyarakat guna untuk bersama – sama menjaga solidaritas antar masyarakat dan Puslatpur Marinir 6 Antralina kearah yang lebih baik agar dapat terus bisa bermanfaat bagi masyarakat.” tutupnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini