Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaNasionalBentuk Kepedulian Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Adakan Baksos...

Bentuk Kepedulian Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Adakan Baksos Di Bulan Suci Ramadhan

spot_img

sekbernews.id – SIDOARJO  Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, Anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Yakarim Jl. Tropodo 1 Perum Surya Citra Residence Blok H11, Tropodo Kulon, Tropodo, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu, 24 April 2022.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Iskandar Muda dan didampingi oleh Kasi Organisasi Ny. Yusuf Muchram dan Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Lettu Marinir Darmadi tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban anak-anak yang ada di panti asuhan serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

BACA JUGA : Camat dan Kepala Puskesmas Kedokanbunder Blusukan ke Rumah-Rumah Kaum Duafa Bagikan Sembako

Dalam kesempatan tersebut Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tri Yudha Ismanto yang diwakili oleh Wakil Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Iskandar Muda menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut dapat berguna dan bisa membantu sesama, karena pada dasarnya setiap orang harus saling peduli terhadap sesama ataupun kepada siapa saja yang membutuhkan.

Bapak Marali, S.Sos. selaku ketua yayasan menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu Jalasenastri Yonif 3 Marinir karena telah peduli kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan kami, semoga dapat menjadikan ladang pahala untuk kita semua, tutupnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini