Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaNasionalKasad Dudung Abdurachman Resmi Tutup MTQN TNI AD 2022

Kasad Dudung Abdurachman Resmi Tutup MTQN TNI AD 2022

sekbernews.id – MEDAN Bertepatan dengan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 Hijriah,  Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) TNI AD tahun 2022. Pada penyelenggaraan MTQN TNI AD tahun 2022 ini, Kodam I/Bukit Barisan berhasil meraih predikat sebagai juara umum, yang lalu.

Pada Kategori TNI AD/Persit/PNS Putra, juara pertama diraih Serma H. Idham Khalid dari Kodam I/Bukit Barisan, juara kedua oleh Serma Alif Efendi dari Kodam III/Siliwangi  dan juara ketiga diperoleh Serda Rifky Zidane dari Kodam VI/Mulawarman. 

Sedangkan untuk Kategori TNI AD/Persit/PNS Putri, juara pertama diraih Ny. Dra. Siti Raudah dari Kodam VI/Mulawarman juara kedua oleh Ny. Eri Fitria dari Kodam XIV/Hasanuddin dan juara ketiga diperoleh Ny. Suyatmi dari Kodam I/Bukit Barisan. 

BACA JUGA : Kementerian PUPR Luncurkan Rusun Buat Kalangan Milenial

Selanjutnya, untuk Kategori Masyarakat Umum Putra, juara pertama diraih Muhammad zahron Nasywa dari Kodam IV/Diponegoro  juara kedua oleh Radhi Ukhwari dari Kodam Iskandar Muda  dan juara ketiga diperoleh Muhammad daud Sitorus dari Kodam I/Bukit Barisan. 

Untuk Kategori Masyarakat Umum Putri, juara pertama diraih Arifa Dini Islamiaty dari Kodam IV Diponegoro juara kedua oleh Rini Juniarni dari Kodam I/Bukit Barisan  dan juara ketiga diperoleh Orisa Sativa dari Kodam Iskandar Muda. 

BACA JUGA : Camat dan Kepala Puskesmas Kedokanbunder Blusukan ke Rumah-Rumah Kaum Duafa Bagikan Sembako

Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan MTQN TNI AD ini, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan khidmad dan lancar.

Semoga pelaksanaan MTQN TNI AD mendatang lebih baik lagi, serta senantiasa melahirkan prajurit-prajurit TNI AD dan masyarakat yang lebih profesional serta memiliki keimanan dan ketaqwaan yang tinggi, pungkas Kasad Dudung.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini