Jumat, Mei 3, 2024
30.8 C
Indramayu
BerandaPolitikPeserta Jalan Sehat AMIN di Depok Membludak, Cak Imin: Nggak Bahaya Tah?

Peserta Jalan Sehat AMIN di Depok Membludak, Cak Imin: Nggak Bahaya Tah?

spot_img

Sekbernews.id – DEPOK Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (atau yang akrab disapa Cak Imin) mengadakan sebuah acara yang berjudul “Senam Sehat dan Jalan Pagi” bersama warga Depok, Jawa Barat, di kawasan Grand Depok City (GDC). Selama sambutannya, Anies sempat menyinggung bahwa mereka memiliki jumlah pendukung yang terbatas.

“Gus Imin, mereka bilang kita sedikit,” kata Anies dalam akhir sambutannya di GDC Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (28/10/2023).

Cak Imin lalu merespons pertanyaan Anies dengan pertanyaan sebaliknya. Imin mempertanyakan jumlah peserta acara yang sebenarnya tidak sedikit.

“Lho, lho, lho, lho, lha segini banyak dikira apa?” balas Cak Imin.

Anies menggoda kembali Cak Imin dengan komentar santai, “Ini sebanyak ini enggak bahaya tah?” kata Anies.

Cak Imin kemudian mengajak peserta senam dan jalan pagi untuk bersama-sama mengucapkan kalimat ‘nggak bahaya tah?’ dan massa dengan antusias mengikuti ajakan ini.

“Kita bareng-bareng ya, lho, lho, lho, nggak bahaya tah?” ajak Cak Imin.

“Satu, dua, tiga,” dipimpin oleh Cak Imin.

“Lho, lho, lho, lho, nggak bahaya tah?” respon antusias dari massa.

Sebelumnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (atau Cak Imin), menggelar acara “Senam Sehat dan Jalan Pagi” di kawasan GDC Depok, Jawa Barat.

Cak Imin merasa heran karena ada yang menganggap jumlah pendukung pasangan AMIN terbatas, padahal massa yang hadir dalam acara tersebut sangat banyak.

“Diluar dugaan, ada yang menganggap AMIN memiliki jumlah pendukung yang terbatas. Namun, melihat begitu banyaknya peserta yang hadir di acara ini, luar biasa! Mari kita memberikan tepuk tangan untuk AMIN,” kata Cak Imin dalam sambutannya di GDC Depok.

Cak Imin juga menggarisbawahi bahwa jumlah peserta dalam acara senam dan jalan pagi ini tidak sedikit. Dia mengungkapkan rasa kagumnya terhadap semangat dan keinginan untuk perubahan yang dimiliki oleh massa yang hadir.

“Saya melihat, saya lihat sejak saya turun dari ujung sana, yang hanya terlihat sebagai titik, saya sempat bersalaman dengan mereka. Namun, yang bisa saya tangkap adalah semangat yang membara dan tekad untuk menciptakan perubahan,” katanya.

Selanjutnya, dia bertanya kepada massa apakah mereka siap menjadi kekuatan dan penopang perubahan. Massa dengan semangat menjawab dengan meneriakkan nama pasangan AMIN.

“Apakah semuanya siap untuk menjadi kekuatan dan penopang perubahan? Apakah semuanya siap berjuang untuk perubahan?” tanya Cak Imin.

“AMIN!” serentak dijawab oleh massa.

Cak Imin juga memberikan pujian kepada peserta senam dan jalan pagi yang dengan ikhlas berkumpul untuk mengikuti acara ini. Baginya, kehadiran mereka adalah bukti niat tulus untuk menyuarakan perubahan.

“Luar biasa. Saya melihat ini adalah kehendak Allah untuk kemenangan pasangan AMIN pada tahun 2024. Saya melihat niat tulus dan keikhlasan dari semua teman-teman di sini. Kehadiran kalian di sini adalah untuk kami abdikan demi perubahan bangsa kita,” ujar Cak Imin.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Saputrahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini