Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaNasionalPersib Award, Apresiasi untuk Pemain Persib Bandung

Persib Award, Apresiasi untuk Pemain Persib Bandung

spot_img

sekbernews.id – BANDUNG  Persib Bandung menggelar sebuah acara apresiasi bertajuk Persib Awards di Pabrik Badjoe Factory Outlet, Bandung, Rabu 13 April 2022. Acara ini digelar sebagai apresiasi terhadap para pemain Persib Bandung yang telah berjuang di BRI Liga 1 2021/2022.

Ada beberapa penghargaan yang diberikan kepada para pemain, mulai dari player of the year, breakthrough player, favourite player, favourite young player, goal of the year, top scorer, hingga best goal celebration.

Penjaga gawang Teja Paku Alam terpilih sebagai player of the year Persib pada musim 2021/2022. Kiper berusia 27 tahun itu mampu tampil fantastis sepanjang BRI Liga 1.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menilai kompetisi musim ini berjalan cukup berat. Sebab, kompetisi berjalan di tengah pandemi COVID-19.

“Kompetisi musim ini merupakan yang terberat yang pernah dijalani oleh tim Persib karena situasi yang tidak menentu akibat pandemi,” kata Teddy.

Kendati demikian, para pemain dan pelatih tetap menunjukkan kualitas terbaiknya. Hingga akhirnya, skuad Maung Bandung menorehkan prestasi sebagai runner-up BRI Liga 1 2021/2022.(Dilansir Bola.com)

“Maka dari itu, kegiatan Persib Awards diadakan untuk mengaprsiasi mereka sekaligus ajang silaturahmi terakhir sebelum libur panjang kompetisi,” lanjut Direktur Persib Bandung itu.

Sementara di luar kategori pemain, ada pula kategori untuk rekan media yang telah memberitakan kiprah Persib Bandung selama berlaga di BRI Liga 1. Hal ini dianggap penting mengingat rekan media merupakan bagiandari perjalanan Persib selama ini.

Awak media sama-sama bersaing untuk bisa memenangkan penghargaan, antara lain the best photo, the best article, dan the best supporter fanpage. Adapun para pemenang di masing-masing kategori ditentukan lewat sistem voting yang dilakukan oleh dewan juri, manajemen Persib, dan bobotoh terpilih.

BACA JUGA : BRI Liga 1: Pemain Persib Banyak Godaan Kontrak Dari Klub Lain, Begini Tanggapannya

“Melalui Persib Awards, kami ingin menunjukkan sedikit rasa terima kasih kami atas kontribusi mereka. Semoga penghargaan yang didapatkan bisa menjadi motivasi untuk terus menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas, khususnya di bidang olahraga,” ucap Teddy.

Persib berencana menjadikan ajang ini sebagai agenda rutin tahunan. Ajang ini sangat penting untuk membangun hubungan baik antara pemain, suporter, dan awak media.

1. Kategori Player of The Year

  • Teja Paku Alam [PEMENANG]

2. Kategori Breakthrough Player

  • Kakang Rudianto [PEMENANG]

3. Kategori Favorite Player

  • Frets Butuan [PEMENANG]

4. Kategori Favorite Young Player

  • Beckham Putra [PEMENANG]

5. Kategori Goal of The Year

  • Febri Haryadi vs Bhayangkara [PEMENANG]

6. Kategori Top Scorer

  • David da Silva [PEMENANG]

7. Kategori Best Goal Celebration

  • Mohammed Rashid – Jaipong (PEMENANG]

Perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 sudah berakhir dengan menyuguhkan berbagai keseruan yang memicu adrenalin, laga-laga panas, dan kejutan-kejutan menarik.  Kesuksesan perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama banyak pihak, dan semuanya layak mendapat apresiasi.

Apresiasi khusus ditujukan kepada suporter yang turut menyukseskan kompetisi Liga 1 melalui kampanye Dukungdarirumah. Komitmen suporter untuk disiplin mendukung tim kesayangannya meskipun dari rumah, merupakan salah satu kunci penting kesuksesan penyelenggaraan Liga 1 musim ini.

Kesuksesan Liga 1 2021/2022 tersebut menginspirasi lahirnya program Markas Suporter. Program ini merupakan inisiasi dari Kapanlagi Youniverse melalui Bola.com dan Bola.net dengan PSSI untuk menjadi wadah sekaligus rumah para suporter Tanah Air. Markas Suporter diharapkan jadi tempat untuk saling berbagi informasi dan silaturahmi antarsuporter baik melalui konten digital maupun aktivasi offline.

BACA JUGA : Selalu Bertanding Saat Prime Time di BRI Liga 1, Persib Punya Fans Hingga 22 Juta Nomor Satu di Asia

Program tersebut akan dibuka dengan Event Live Streaming Markas Suporter yang diadakan pada Kamis, 14 April 2022. Selain jadi event pembuka, acara itu juga akan menjadi ajang apresiasi kepada para suporter yang telah menyukseskan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Head of Dept Suporter Development and Fan Engagement PSSI, Budiman Dalimunthe, akan datang langsung ke Studio KLY untuk mengikuti acara bincang santai dengan jurnalis Bola.com, dan perwakilan suporter dan klub dari Liga 1 juga akan mendapat undangan bergabung pada acara tersebut secara online. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga diharapkan akan bergabung dalam perbincangan santai itu secara online.

Jadi, jangan lupa menyaksikan acara Event Live Streaming Markas Suporter di Vidio pada 14 April 2022, pukul 16.00 WIB.

(foto: Bola.com/ErwinSnaz)

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini