Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaPolitikPermata Aswaja Deklarasi Dukung Anies Baswedan

Permata Aswaja Deklarasi Dukung Anies Baswedan

spot_img

sekbernews.id – BOGOR Persatuan Majelis Ta’lim Ahlussunnah Waljama’ah (Permata Aswaja) Jawa Barat – Indonesia resmi dukung Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024-2029. Dukungan tersebut di deklarasikan di Alamanda Rafting, Kabupaten Bogor pada Rabu, 1/2.

Acara deklarasi tersebut di hadiri oleh Para Pendiri, Pimpinan dan Seluruh Jajaran Pengurus Permata Aswaja Jawa Barat, Indonesia.

Saat di konfirmasi, Ketua Dewan Pendiri, Drs. KH. Moh. Sirojudin. ZA mengatakan bahwa Permata Aswaja seluruh Jawa Barat mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di Tahun 2024-2029.

“Seluruh Permata Aswaja yang ada di Jawa Barat deklarasi bersama mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029”, ujarnya sambil takbir.

KH. Moh. Sirojudin. ZA sangat berharap kalau Indonesia di Pimpin oleh Anies Baswedan, maka Indonesia akan Gemah Ripah Rapih Lohjinawi.

” Ia berharap agar negara ini Gemah Ripah Rapih Lohjinawi dibawah Kepemimpinan Anies Baswedan”. Pungkasnya kepada wartawan dengan penuh pengharapan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini