Selasa, Juli 16, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahPecahkan Rekor MURI, 500 Kader PDIP Gelar Senam Sicita

Pecahkan Rekor MURI, 500 Kader PDIP Gelar Senam Sicita

sekbernews.id – INDRAMAYU  Untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), DPP PDI Perjuangan menggelar gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) secara massal dan serentak di seluruh DPC  kabupaten/kota se Indonesia.

Di kabupaten Indramayu, sebanyak 500 kader PDI Perjuangan mengikuti senam SICITA secara bersama sama di obyek wisata pantai Balongan Indah. Jumat, 20 Mei 2022.

Hadir langsung bersama sama kader, Bupati Indramayu, Nina Agustina dan ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Indramayu H Sirojuddin.

BACA JUGA : Jampidsus Sita Aset Milik Tersangka HS Kasus Korupsi Dana Investasi

Bupati Nina Agustina mengajak seluruh kadernya untuk sehat dengan menggiatkan olahraga sehingga cita cita Indramayu bermartabat akan tercapai.

Olahraga merupakan suatu kebutuhan untuk kesehatan tubuh dan mental, ketika tubuh dalam kondisi baik dengan rutin berolahraga aktifitas sehari-hari bisa kita jalankan dengan produktif, katanya.

BACA JUGA : Kapolda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Kabupaten Indramayu, Bupati Nina Katakan ‘Berkah Kebahagiaan’

Semoga semangat dan hal positif yang tercipta dari kegiatan ini mampu menjadi triger untuk kegiatan-kegiatan lainnya. Jadi jangan hanya untuk mengejar rekor semata, namun senam sicita ini harus dilaksanakan secara berkelanjutan. terlebih lagi, senam sicita ini sebagai langkah kita dalam meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, ucap Nina.

Selesai kegiatan senam Bupati Nina memberikan dua unit kursi roda kepada pengelola pantai Balongan Indah supaya bisa digunakan wisatawan yang sudah lansia tetap bisa menikmati keindahan Pantai Balongan Indah, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini