Senin, Juni 17, 2024
26.1 C
Indramayu
BerandaPeristiwaI Made Wirawan Kembali Tampil Bela Persib di BRI Liga 1

I Made Wirawan Kembali Tampil Bela Persib di BRI Liga 1

Reporter : Saputra

sekbernews.id – JAKARTA  Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku sangat terkesan dalam laga perdananya di BRI Liga 1 2021/2022. Apalagi ia bisa membawa tim memetik tiga poin setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 3-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 5 Maret 2022 malam yang lalu.

Made Wirawan cukup lama absen lantaran mengalami cedera pada lutut dan perannya selama ini digantikan oleh Teja Paku Alam atau Muhammad Natshir.

“Tentunya saya senang setelah lama tidak bermain karena lama cedera dan saya mengalami banyak hal, tapi lawan Persiraja saya mendapat kepercayaan dari pelatih dan bantu tim bisa meraih tiga poin. Jadi saya sangat senang sekali,” ungkap Made Wirawan.

Kiper Persib berusia 40 tahun ini menyebut kemenangan atas Persiraja memang pantas didapatkan Persib lantaran sejak awal ia dan rekan-rekannya di tim sudah bertekad untuk meraih kemenangan di sisa laga BRI Liga 1 musim ini.(dilansir Bola.com)

BACA JUGA : BRI Liga 1: Pemain Muda Persib, Kesempatan Geser Pemain Senior

“Itu semua demi menjaga posisi kami di papan atas. Jadi saat lawan Persiraja, kami dari awal sudah menekan dan bersyukur bisa bikin gol,” kata Made Wirawan.

Bahkan Maung Bandung sejak awal pertandingan lawan Laskar Rencong lanjut Made Wirawan merasakan penguasaan bola lebih baik dan menciptakan banyak peluang sehingga bisa menggetarkan gawang tim asal Aceh itu sebanyak tiga kali.

“Sayangnya hujan terlalu deras sehingga wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan atas kesepakatan bersama,” ucap Made Wirawan.

Kiper bernomor punggung 78 di Persib ini berharap pada laga-laga selanjutnya bisa mempertahankan tren positif demi meraih juara Liga 1 musim ini.

BACA JUGA : BRI Liga 1: Robert Alberts, Persib Dihantui Sanksi Akumulasi Kartu Kuning saat Lawan Persiraja

Tim asuhan Robert Alberts ini tinggal menyisakan lima laga di Liga 1 musim ini yakni lawan Arema FC, Rabu 9 Maret 2022, lawan Madura United, Minggu, 13 Maret 2022, lawan Persebaya Surabaya, Sabtu 19 Maret 2022, lawan Persik Kediri, Rabu 23 Maret 2022, dan lawan Barito Putera (belum ada jadwal).

(foto:Bola.com/istimewa)

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini