Minggu, Juni 16, 2024
29.4 C
Indramayu
BerandaDaerahKadin dan Gapensi Indramayu Silaturahmi Dengan Bupati Nina Agustina, Sinergi Dalam Peningkatan...

Kadin dan Gapensi Indramayu Silaturahmi Dengan Bupati Nina Agustina, Sinergi Dalam Peningkatan Ekonomi Daerah

sekbernews.id –  INDRAMAYU   Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dan Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) Indramayu beserta jajarannya melakukan silaturahmi dengan Bupati Indramayu, Nina Agustina di Pendopo. Selasa, 24 Mei 2022.

Ketua Kadin Indramayu, Mulyadi Cahya menyampaikan, untuk kemajuan serta pengembangan UMKM yang ada di Indramayu sangat bagus untuk prospek kedepannya, ia sangat mendukung untuk program kemajuan pengembangan UMKM saat ini, semoga menjadikan sinegritas buat Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Mulyadi berharap pemerintah memberikan perhatian kepada kadin, sehingga ke depannya Kadin dapat lebih mengoptimalkan fungsi serta perannya untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah melakukan pembinaan dan pemberdayaan para pelaku usaha di Kabupaten Indramayu sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kabupaten indramayu menuju Indramayu Bermartabat,” ucapnya.

BACA JUGA : Melantik 201 Pejabat Pemkab Indramayu, Bupati Nina : Tingkatkan Kinerja, Integritas dan Loyalitas

Sementara menurut Ketua Gapensi Indramayu,  Jamal Fahmi Bazri menambahkan, alhamdulillah, Bupati Nina Agustina menyambut dengan baik, Gapensi siap mendukung program Pemerintah untuk kemajuan, pengembangan serta peningkatan ekonomi Kabupaten Indramayu, tujuan lain pertemuan tersebut yakni untuk melakukan silaturahmi.

Ia berharap Pemerintah Kabupaten Indramayu memberikan perhatian terhadap perusahaan-perusahaan lokal dalam pelaksanaan tender proyek pembangunan yang ada, pungkas Jamal

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini