Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaNasionalJoko Widodo Tinjau Rumah Resiliensi di Bali

Joko Widodo Tinjau Rumah Resiliensi di Bali

spot_img

sekbernews.id – BALI  Presiden Joko Widodo, meninjau Rumah Resiliensi Indonesia di Pameran Solusi Kebencanaan Adexco 2022 di Bali. Rumah Resiliensi Indonesia adalah tempat untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman baik dalam penanganan risiko bencana. Rabu, 25 Mei 2022.

Sebelumnya, di hadapan peserta The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center, Presiden menawarkan kepada dunia Konsep Resiliensi Berkelanjutan.

BACA JUGA : Bupati Nina Agustina Terima Kunjungan Dari Kadin dan Gapensi Indramayu, Tingkatakan Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Konsep Resiliensi Berkelanjutan menjadi solusi untuk menjawab tantangan risiko sistemik menghadapi semua bentuk bencana, termasuk menghadapi pandemi dan sekaligus mendukung implementasi pembangunan berkelanjutan, ujar Presiden

Di lokasi tersebut, Presiden meninjau langsung sejumlah stan yang menampilkan inovasi dalam memberikan solusi serta mitigasi kebencanaan. Presiden juga meninjau sejumlah stan yang menggelar produk UMKM lokal seperti cokelat, cemilan, souvenir, kain, hingga sabun dan membeli beberapa di antaranya, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini