Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaDaerahBupati Nina Agustina Terima Kunjungan Dari Kadin dan Gapensi Indramayu, Tingkatakan Pertumbuhan...

Bupati Nina Agustina Terima Kunjungan Dari Kadin dan Gapensi Indramayu, Tingkatakan Pertumbuhan Ekonomi Daerah

sekbernews.id –  INDRAMAYU  Bupati Nina Agustina menerima kunjungan dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dan Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) Indramayu beserta jajarannya di Pendopo. Selasa, 24 Mei 2022.

Bupati Nina Agustina mengatakan Kadin dan Gapensi keduanya sangat berperan besar dalam kemajuan pengembangan UMKM di Indramayu, saya berharap dengan sinergitas semua dengan Pemerintah Daerah bisa memberikan daya dukung kepada para pelaku usaha untuk semakin berkembang sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

BACA JUGA : Presiden Instrusikan Jajaran Pemerintah Gunakan Produk Dalam Negeri

Ketua Kadin Indramayu, Mulyadi Cahya menyampaikan, untuk kemajuan serta pengembangan UMKM yang ada di Indramayu sangat bagus untuk prospek kedepannya, saya sangat mendukung untuk program kemajuan pengembangan UMKM saat ini, semoga menjadikan sinegritas buat Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Mulyadi berharap pemerintah berikan perhatian kepada kadin, sehingga ke depannya Kadin dapat lebih mengoptimalkan fungsi serta perannya untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah melakukan pembinaan dan pemberdayaan para pelaku usaha di Kabupaten Indramayu sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kabupaten indramayu menuju Indramayu Bermartabat,” pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini