Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaHiburanJokowi Hadiri Perayaan HUT HIPMI, Sampaikan Ini

Jokowi Hadiri Perayaan HUT HIPMI, Sampaikan Ini

spot_img

sekbernews.id – JAKARTA  Presiden Joko Widodo menghadiri Perayaan 50 Tahun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Tahun 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat lalu.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi berharap agar pengusaha muda yang tergabung dalam Hipmi dapat bekerja keras menghadapi tantangan-tantangan untuk membangun Indonesia.

Presiden Jokowi juga akan terus mendorong para pengusaha muda agar terus bisa beradaptasi dengan perubahan kondisi ekonomi baik nasional maupun global di tengah situasi yang tidak mudah.

BACA JUGA : Budidaya Ikan “Nilem” Bioflok Jadikan Inovasi Masyarakat Desa Lempuyang

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat kepada Hipmi atas peringatan ulang tahun emasnya. Dalam sambutannya, Presiden meyakini pada momen Indonesia Emas 2045, para pengusaha muda Hipmi akan menjadi pengusaha besar di Tanah Air.

Untuk diketahui, Perayaan 50 Tahun Hipmi mengangkat tema “Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045”. Selain itu, Hipmi juga menggelar beberapa acara antara lain Apkasi Expo, Museum Hipmi, Business Matching, hingga Indonesia Young Leader Forum, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini