Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahInformasi Penting Bagi Pemudik, Indramayu Mempunyai 8 Titik Posko Layanan Mudik di...

Informasi Penting Bagi Pemudik, Indramayu Mempunyai 8 Titik Posko Layanan Mudik di Jalur Pantura

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina, membuka posko layanan mudik di jalur patura Indramayu. Layanan bertitel ‘Posko Mudik Bermartabat’ ini didirikan sebanyak delapan titik di wilayah Kabupaten Indramayu.

Tak hanya menawarkan layanan istirahat yang nyaman, di posko mudik Bermartabat tersebut juga digelar bazaar UMKM berupa produk makanan dan minuman olahan khas Indramayu.

Di posko mudik Bermartabat, pemudik juga dapat pelayanan informasi, pemeriksaan kesehatan, suguhan hiburan berupa budaya Indramayu dan lain-lain.

Posko-posko itu menyebar, mulai di rest area pertama, dari arah Jakarta, yakni Posko Anugerah di Desa Sumuradem Timur, Kecamatan Sukra.

BACA JUGA : 325 Warga Dapat Bantuan Paket OPM Bersubsidi Dari Pemcam Kertasmaya

Lalu posko utama di Jembatan Timbang, Kecamatan Losarang. Posko yang satu ini merupakan layanan terlengkap. Di lokasi tersebut, selain posko mudik Bermartabat, ada juga posko milik Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI.

“Dengan tagline, mudik lancar, sehat dan Bermartabat, kami akan memberikan layanan maksimal bagi saudara-saudara kita yang sedang melakukan perjalanan mudik melintasi wilayah Kabupaten Indramayu,” kata Nina

Nina menambahkan, posko lainnya yakni di RM Suka, Desa Langut, Kecamatan Lohbener dan posko RM Cimanuk, Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari.

“Kami juga mendirikan posko serupa di rest area tol Cipali kilometer 130 A dan B,” ujar dia.

Pada bagian lain Nina mengatakan, Pemkab Indramayu akan memberikan support bagi pemudik terutama pelayanan yang dibutuhkan bagi pelaku perjalanan pulang kampung ini.

BACA JUGA : Untar Jadi Tuan Rumah Ajang Talenta Nasional Paduan Suara

Nina juga mengimbau, agar pemudik senantiasa berhati-hati dengan tetap menggunakan kecepatan terukur agar selamat sampai tujuan.

“Imbauan saya, jika lelah tidak perlu melanjutkan perjalanan, silakan beristirahat. Terpenting lagi, jaga kondisi tubuh selama melakukan perjalanan pulang kampung,” tandas dia.

Sekadar informasi, Bermartabat adalah visi Bupati Indramayu, Nina Agustina, yang berbunyi Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur, dan Hebat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini