Jumat, Mei 3, 2024
30.8 C
Indramayu
BerandaDaerahImbas Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023, Sejumlah Ruas Jalan di Indramayu Diblokir

Imbas Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023, Sejumlah Ruas Jalan di Indramayu Diblokir

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Satlantas Polres Indramayu memberitahukan sejumlah ruas jalan di tengah kota Indramayu ditutup. Hal ini imbas dari dilangsungkannya Kejurnas Sprint Rally 2023 pada 28-29 Oktober 2023.

“Kepada pengguna jalan yang akan melintas di jalan DI Panjaitan dan Jalan Olahraga akan ada kegiatan Kejurnas Sprint Rally 2023. Untuk Sementara agar tidak melintas jalan tersebut,” tulis Satlantas Polres Indramayu, pada Jum’at (27/10/2023) di akun facebooknya.

Pada pemberitahuan tersebut digamnbarkan pula ruas jalan yang tidak bisa dilewati oleh kendaraan lainnya. Karena ruas tersebut akan digunakan untuk sirkuit.

Adapun ruas jalan yang dimaksud adalah Jalan DI Panjaitan mulai dari Hotel Prima hingga perempatan sebelum Waiki. Kemudian Jalan Olahraga yang dimulai dari perempatan Bajrie Square sampai SMK Farmasi.

Adapun Kejurnas ini diadakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, yang diikuti oleh para pereli tingkat nasional.

“Di Indonesia, baru sekarang Sprint Rally Tarmac menggunakan jalan raya,” ungkap Ketua IMI Jawa Barat, Daniel Muttaqien.

Adapun menurutnya, dipilihnya ruas-ruas jalan tersebut karena lalu-lintasnya tidak terlalu ramai. Disamping ruas-ruas jalan tersebut dekat dengan Sport Center yang menjadi podium.

Kejurnas ini akan dilombakan delapan kelas. Seperti kelas F.1, R.1, M.1, J.1, lalu, F.2, R.2, M,2, J.2 dan F.3, R,3. M.3 SC 1000SC FFA.

Ada juga kelas kejuaraan Grup E,R, M&J, kejuaraan Grup F,R, M&J (Jabar), kejuaraan umum (Kejurnas), kejuaraan non seeded (Kejurnas), kejuaraan umum (Driver Jabar), serta Kejuaraan Umum (Navigator Jabar).

“Buat masyarakat umum yang ingin menyaksikan, panitia tidak memungut tiket alias gratis,” tutup Daniel.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini