Rabu, Mei 8, 2024
28.6 C
Indramayu
BerandaOtomotifHonda Rilis Honda Stylo 160, Skuter Matik Gaya Klasik

Honda Rilis Honda Stylo 160, Skuter Matik Gaya Klasik

spot_img

Sekbernews.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skuter matik (skutik) terbarunya, Honda Stylo 160, sebagai jawaban atas permintaan pasar akan sepeda motor dengan desain retro modern yang dikombinasikan dengan performa mesin yang tangguh.

Diluncurkan dengan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), Honda Stylo 160 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang berkelas dan nyaman bagi penggunanya.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa Honda Stylo 160 hadir sebagai skutik premium yang menggabungkan desain klasik dan modern, menjadikannya pilihan yang stylish bagi para pengendara.

“Kami menghadirkan New Honda Stylo 160 sebagai skutik premium fashionable dengan desain modern klasik yang tidak hanya tampil berkelas saat dikendarai tetapi juga didukung oleh performa mesin 160cc 4 katup yang bertenaga,” ujar Mitsuishi.

Honda Stylo 160 menonjol dengan tampilannya yang retro modern, diperkuat dengan sistem pencahayaan full LED yang menambah kesan modern pada skutik ini. Skutik ini memiliki jarak terendah dari tanah sebesar 151mm, jarak sumbu roda 1,275mm, dan ketinggian jok 768mm, yang dirancang untuk kenyamanan berkendara.

Dari segi keamanan, Honda Stylo 160 dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel, serta disc brake berukuran 220mm di bagian depan dan belakang pada tipe ABS.

Skutik ini juga mengusung pelek berukuran 12 inci untuk roda depan dan belakang, dengan ukuran ban 110/90 di depan dan 130/80 di belakang.

Untuk kenyamanan pengendara, New Honda Stylo 160 menawarkan fitur seperti rak depan, rak tengah dengan penutup, USB charger type A, Honda Smart Key, dan alarm system.

Selain itu, skutik ini juga dilengkapi dengan gantungan yang dapat dilipat untuk kemudahan membawa barang.

Honda Stylo 160 ditenagai oleh mesin 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm/7.000 rpm. Model ini juga menawarkan kapasitas tangki bahan bakar 5L dan ruang penyimpanan 16,5L, mendukung kenyamanan pengendara dalam perjalanan jauh.

Tersedia dalam dua tipe, ABS dan CBS, dengan total enam varian warna yang modis. Tipe ABS dihargai Rp30.425.000 (On the road Jakarta) dan tersedia dalam warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White, sedangkan tipe CBS dibanderol Rp 27.550.000 (On the road Jakarta) dengan pilihan warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan garansi komprehensif, termasuk garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km, menjamin kepuasan dan ketenangan pengendara dalam menggunakan skutik ini.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini