Kamis, Mei 9, 2024
30 C
Indramayu
BerandaDaerahHadiri Paripurna Persetujuan Dua Raperda, Bupati Nina: Semoga Usaha Kecil Terus Bertumbuh

Hadiri Paripurna Persetujuan Dua Raperda, Bupati Nina: Semoga Usaha Kecil Terus Bertumbuh

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bupati Indramayu, Nina Agustina, menghadiri Rapat Paripurna yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu.

Kegiatan yang dihelat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Indramayu pada Kamis (29/2/2024) ini merupakan rapat untuk menyetujui dua rancangan peraturan daerah (raperda).

Raperda yang dimaksud adalah Raperda Tentang Pengelolaan Pasar Rakyat, Pusat Pembelanjaan dan Toko Swalayan, serta Raperda Tentang Pengembangan Desa Wsiata.

Pada rapat tersebut juga diagendakan penyampaian Pendapat Akhir Bupati, dimana Bupati Nina menyampaikan bahwa desa wisata dapat merangsang pertumbuhan usaha kecil dan menengah di desa.

“Sehingga masyarakat dapat menciptakan lapangan kerja yang meningkatkan Pendapatan Asli Daerah,” jelas Bupati Nina.

Selain itu, terkait Raperda Tentang Pengelolaan Pasar Rakyat, Pusat Pembelanjaan dan Toko Swalayan, Bupati Nina berharap hal ini bisa mengurangi kesenjangan ekonomi.

Bupati Nina juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak. Ia berharap kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik dapat ditingkatkan pada masa mendatang.

Pada kesempatan ini turut hadir pula Sekretaris Daerah Indramayu, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres Indramayu yang diwakili oleh Kapolsek Indramayu, Kepala Lapas, Pimpinan OPD terkait, rektor perguruan tinggi di Kabupaten Indramayu, serta para camat, dan pimpinan partai politik.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini