Kamis, Mei 9, 2024
28.5 C
Indramayu
BerandaDaerahPolres Indramayu Kawal Ketat Hasil Pleno KPU Indramayu ke Provinsi

Polres Indramayu Kawal Ketat Hasil Pleno KPU Indramayu ke Provinsi

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu telah menyelesaikan rapat pleno terakhir guna merekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024.

Rapat yang berlangsung sampai Kamis (29/2/2024) ini berhasil dilaksanakan dengan lancar dan kondusif hingga pukul 20.20 WIB.

“Alhamdulillah, hasil pleno KPU Kabupaten Indramayu sampai dengan saat ini, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam rapat pleno tersebut, KPU Kabupaten Indramayu melakukan rekapitulasi hasil perhitungan suara dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah Kabupaten Indramayu. Hasil rekapitulasi ini akan segera dikirim ke KPU Provinsi untuk melanjutkan proses selanjutnya.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pengiriman hasil rekapitulasi, Polres Indramayu menjalankan pengawalan yang sangat ketat.

“Pengawalan yang ketat dilakukan sebagai langkah untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pengiriman hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 ke KPU provinsi,” kata AKP Saefullah.

Langkah ini diambil sebagai tindakan preventif untuk mencegah potensi gangguan yang dapat merugikan integritas dan keaslian hasil rekapitulasi suara.

“Dengan pengawalan yang ketat dari Polres Indramayu, diharapkan pengiriman hasil rekapitulasi suara dapat berjalan lancar dan aman, sehingga proses selanjutnya dapat dilakukan dengan baik oleh pihak KPU provinsi,” ucap AKP Saefullah.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini