Jumat, Maret 1, 2024
BerandaDaerahBupati Nina Agustina Kembali Tinjau Posko Mudik Bermartabat 2022, Berikan Pelayan Terbaik...

Bupati Nina Agustina Kembali Tinjau Posko Mudik Bermartabat 2022, Berikan Pelayan Terbaik Bagi Pemudik

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina,  kembali meninjau layanan Posko Mudik Lebaran 2022 di sepanjang Jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Indramayu.

Setelah sebelumnya melihat layanan Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) di UPPKB Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Kali ini Bupati Indramayu Nina Agustina meninjau layanan Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat di Rumah Makan Cimanuk Desa Bangkaloa Kecamatan Widasari dan U-Turn atau putaran kendaraan Jalur Pantura Desa Pilangsari Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Jum’at 29 April 2022.

Bupati Nina meminta, bagi sejumlah unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat yang tersebar di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Indramayu untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dan tentunya bermanfaat bagi pemudik.

Menurutnya, melalui layanan Posko Mudik Bermartabat ini para pemudik bisa beristirahat sejenak dengan memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu, seperti tempat istirahat ber-AC, tempat pemeriksaan kesehatan, tempat bermain anak, tempat kumpul-kumpul keluarga, kursi pijat dan toilet yang memadai termasuk telah disediakannya produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Khas Indramayu yang bisa dibeli oleh para pemudik.

BACA JUGA : Bulan Penuh Berkah, SEKBER Adakan Sedekah Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

“Melalui layanan Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat ini, kita ciptakan layanan prima dan terbaik kepada para pemudik yang beristirahat, demi mudik aman, lancar dan sehat,” katanya.

Dalam kesempatan ini Bupati Nina, melihat juga produk UMKM Khas Indramayu yang dijajakan untuk para pemudik dan bersyukur telah banyak dibeli sebagai buah tangan dari Kabupaten Indramayu karena telah singgah di Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat untuk beristirahat setelah lama diperjalanan.

“Alhamdulillah berkat kekompakan ibu-ibu dari Program Pe-ri dan unsur kecamatan hingga dinas terkait. Produk UMKM kita telah dilirik oleh sejumlah pemudik,” tambahnya.

Bupati Nina mengapresiasi sejumlah unsur salah satunya dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Indramayu telah membantu kelancaran dan pengamanan mudik tahun 2022.

“Terimakasih juga kepada Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Indramayu, jangan lupa untuk tetap jaga kondisi dan stamina dalam membantu kelancaran dan keamanan mudik di Jalur Pantura Kabupaten Indramayu,” tambahnya.

BACA JUGA : Ngabuburit Bareng Bupati Indramayu Dengan Para Petugas Kebersihan

Disamping itu juga, menyambut baik adanya layanan Laperba (Larinya Layanan Perpustakaan Mudik dan Arus Balik) yang disediakan Dinas Perpustakaan dan Arsip (DPA) Kabupaten Indramayu di Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat. Disini para pemudik bisa baca-baca buku sambil beristirahat sejenak menunggu stamina dan kondisi kesehatan pulih kembali.

“Untuk para pemudik ketika capek-capek bisa baca buku sambil beristirahat di Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat. Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk rajin-rajin membaca agar semakin membuka pintu wawasan untuk melihat dunia. Tidak hanya kalau misalnya secara visual akan tetapi dengan membaca kita akan memperoleh pengetahuan yang lebih luas,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Bupati Nina Agustina memberikan paket sembako untuk petugas yang telah terlibat dan berpartisipasi untuk kesuksesan Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat dalam memberikan layanan pengamanan dan kelancaran mudik di Kabupaten Indramayu.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini