Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahBulan Penuh Berkah, SEKBER Adakan Sedekah Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Bulan Penuh Berkah, SEKBER Adakan Sedekah Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

sekbernews.id – INDRAMAYU Sekber Biro Wartawan Indramayu (SBWI) Kabupaten Indramayu  santuni anak Yatim dan Dhuafa serta  berbagi Takjil ,bertempat  di sekertariat (SBWI) Desa /Kecamatan Sindang  Kabupaten Indramayu,Jumat 29 April 2022.

Ketua SEKBER Kacim Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Ketua Sekber Biro Wartawan Indramayu ( SBWI) dikenal sebutan SEKBER   Kabupaten Indramayu,Kacim mengatakan Ramadhan adalah bulan yang sangat dimuliakan Allah dan istimewa. “Sebab, di bulan ini kita sebagai hamba Allah yang beriman, umat wajib menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. Dan juga pada bulan suci ini turunnya Al-Quran, sebagai kitab pedoman hidup kita,” ujarnya

Pengurus SEKBER Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas

Selain itu , kita sebagai umat muslim memanfaatkan momen ini untuk lebih menguatkan iman Islam dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Untuk itu,SEKBER  kabupaten indramayu setiap tahun mengadakan beberapa kegiatan untuk memperbanyak amal ibadah pada bulan yang penuh rahmat  Insya Allah setiap tahun kita dapat menyelenggarakan kegiatan Berkah Ramadhan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa.

Suasana Ketua dan Pengurus SEKBER Saat Menunggu Berbuka Puasa

Kacim,menambahkan  kegiatan Berkah  Ramadhan ini terselenggara tidak luput dari peran pengurus dan anggota  SEKBER  yang berkenan berpartisipasi berbagi sedekah dengan meneladani Uswah Rasulullah.

Ketua dan Pengurus SEKBER, Tetap Solid dan Sinergi Bersatu Membangun Bangsa

“Yang tidak kalah pentingnya adalah peran mitra SEKBER yang sangat membantu sebagai sponsor, sehingga acara ini dapat terselenggara. Semoga apa yang diberikan oleh para donatur sangat membantu dan bermanfaat, serta menjadi amal jariyah dan tabungan pahala yang berlimpah,” tutupnya

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini