Selasa, Februari 27, 2024
BerandaNasionalBRI Liga 1 : Direktur Persib Bantah Rumor Soal Frets Butuan Hoaks

BRI Liga 1 : Direktur Persib Bantah Rumor Soal Frets Butuan Hoaks

sekbernews.id – JAKARTA  Penyerang sayap Persib Bandung, Frets Butuan ramai dirumorkan akan meninggalkan Maung Bandung. Rumor itu semakin kencang di media sosial.

Pemain asal Ternate itu kabarnya lebih memilih hengkang dari Persib Bandung walaupun masih memiliki ikatan kontrak bersama tim kebanggaan warga kota Bandung dan Jawa Barat tersebut.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah terkait kabar tersebut. “Hoax,” tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media, Rabu 4 Mei 2022 kemarin. Dilansir Bola.Com

BACA JUGA : Sambut BRI Liga 1 2022/2023, Skuad Maung Bandung Segera Jalani Latihan Perdana

Teddy kembali menyebutkan bahwa kepindahan Frets Butuan dari Persib jelas merupakan kabar bohong. Walau demikian, Teddy mengakui pemain yang masih memiliki kontrak bisa saja pergi dari Persib sebagai pemain pinjaman.

“Pemain yang masih terikat kontrak, bisa saja pindah ke klub lain asal dengan cara transfer atau pinjam,” jelas Teddy Tjahjono.

Pada kesempatan itu, Teddy juga enggan terbuka terkait kabar bahwa adik David Rumakiek, Ramai Rumakiek akan segera merapat ke Persib Bandung.

BACA JUGA : Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana, Generasi Pertama Diklat Persib Masuk Tim Senior Pangeran Biru

Ramai Rumakiek sedang mendapatkan perawatan cedera dari PSSI dan dikabarkan akan segera menyusul kakanya untuk bergabung bersama skuad Persib Bandung.

“Apakah kalau ramai diperbincangkan terus akan datang begitu?” tanya Teddy sambil tersenyum.

Sejauh ini Persib Bandung baru mendatangkan enam pemain baru untuk persiapan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Ke enam pemain itu, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, dan Eriyanto.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini