Senin, Juni 17, 2024
26.1 C
Indramayu
BerandaNasionalFebri Hariyadi dan Henhen Herdiana, Generasi Pertama Diklat Persib Masuk Tim Senior...

Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana, Generasi Pertama Diklat Persib Masuk Tim Senior Pangeran Biru

sekbernews.id – BANDUNG  Persib memberikan porsi cukup besar bagi talenta muda binaannya untuk berkarier. Tidak sedikit pemain jebolan Diklat persib menjadi bagian skuad Pangeran Biru.Kamis, 28 April 2022

Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana adalah angkatan pertama Diklat persib yang masih menjadi bagian tim di tahun mendatang.

BACA JUGA : Striker Anyar Persib Ingin Segera Tampil Bersama Persib

Di tahun pertamanya bersama persib, Febri dipercaya bermain dalam turnamen ISC 2016. Saat itu hanya tampil satu laga selama 14 menit. Namun, musim berikutnya, kepercayaan dari pelatih begitu besar, sebanyak 21 laga pun berhasil dijalaninya selama 1.822 menit dan menyumbang empat gol.

Sudah enam musim berlalu, pemain yang karib disama Bow tersebut telah bermain selama 7.615 menit. Selama tampil di kompetisi resmi juga, Bow telah menyumbang 16 gol untuk timnya tersebut.

Sementara Henhen Herdiana sejak pertama bergabung persib musim 2017, telah mencatatkan 69 penampilannya selama 5.291 menit. Pempilan terbanyak saat Liga 1 2021/2022 lalu.

BACA JUGA : Victor Igbonefo Manfaatkan Liburan di Indonesia Bersama Keluarga

Henhen dipercaya tampil 25 laga selama 1.982 menit. Pencapaian yang terbaik dari musim-musim sebelumnya, sebab tahun-tahun lalu belum pernah tampil hingga 25 pertandingan.

Saat ini persib pun semakin banyak dihuni alumni Diklat persib, setelah generasi tHenhen dan Febri, ada Beckham Putra Nugraha, Kakang Rudianto, Dimas Juliono, Ferdiansyah, dan pemain lainnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini