Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaPolitikAnies Baswedan Pimpin Koalisi Perubahan, Pasca Resmi Didukung Demokrat

Anies Baswedan Pimpin Koalisi Perubahan, Pasca Resmi Didukung Demokrat

spot_img

Sekbernews.id – JAKARTA Anies Baswedan kini resmi menjadi pemimpin Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Nasdem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengumumkan dukungan Partai Demokrat secara resmi kepada Anies Baswedan, pada Kamis (2/3) di Kantor DPP Partai Demokrat.

“You are the leader, you are the superstar and you will command Koalisi Perubahan ini, sehingga berlayar dan tidak berlayarnya, seberapa jauh kita berlayar, dan seberapa cepat you will lead us all,” ungkap AHY.

Dukungan Demokrat ini secara resmi meneguhkan juga Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Partai Demokrat, lanjut AHY, siap membantu Anies dalam pencalonannya agar bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia yang kini banyak didera berbagai persoalan.

“Pak Anies Baswedan akan membimbing kita, tapi kami siap memberikan dukungan penuh agar bukan hanya berlayar, tapi tiba di tujuan, bukan hanya selamat tapi memang menang dan membawa perubahan dan perbaikan bagi kita semua,” pungkas AHY.

*Ikuti berita terbaru Sekbernews di Google News.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini