Selasa, Mei 21, 2024
28 C
Indramayu
BerandaHiburanAnak Sule, Rizky Febian Resmi Menikahi Mahalini

Anak Sule, Rizky Febian Resmi Menikahi Mahalini

Sekbernews.id – BALI Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah dalam sebuah prosesi ijab kabul yang berlangsung lancar pada hari ini. Akad nikah antara Rizky Febian dan Mahalini digelar dalam suasana intim. Dalam upacara tersebut, Rizky Febian memberikan mas kawin atau mahar kepada Mahalini berupa uang dan emas.

“Wali hakim menyatakan, ‘Ananda Rizky Febian Andiansyah bin Sutisna saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada ananda Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin sebesar Rp 10.050.000 dan logam mulia 20 dan 24 gram dibayar tunai,’ seperti yang dikutip dari Instagram @levihavron pada Jumat (10/5/2024).”

Dalam tanggapannya, Rizky Febian menjawab, “Saya terima nikah dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin tersebut dibayar tunai.”

Rizky Febian terlihat gagah dengan mengenakan busana pengantin adat Sunda berupa beskap putih dan blankon batik dengan motif coklat yang serasi dengan kain batik yang dikenakannya. Di sampingnya, Mahalini terlihat anggun mengenakan kebaya Sunda berbahan brokat putih, lengkap dengan siger karya Rinaldy A Yunardi, serta roncean melati yang menjuntai.

Dalam momen tersebut, Dedi Mulyadi dan Ajik Krisna menjadi saksi dari pihak Rizky Febian, sementara dari pihak Mahalini, mereka diwakili oleh saksi-saksi yang sama. Prosesi ijab kabul Rizky Febian dan Mahalini dilangsungkan pagi ini di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Ucuphttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini