Rabu, Juni 19, 2024
29.1 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film Skiptrace, Aksi Jackie Chan Terjebak dalam Sindikat Kejahatan

Sinopsis Film Skiptrace, Aksi Jackie Chan Terjebak dalam Sindikat Kejahatan

Sekbernews.id – Skiptrace adalah sebuah film aksi komedi yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Renny Harlin, seorang sutradara terkenal yang sebelumnya mengarahkan film-film sukses seperti Die Hard 2 dan Cliffhanger. Skiptrace menampilkan dua aktor utama, Jackie Chan dan Johnny Knoxville, yang membawa dinamika unik dalam cerita yang penuh aksi dan tawa.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang seorang detektif Hong Kong bernama Bennie Chan (Jackie Chan) yang telah menghabiskan bertahun-tahun mengejar bos kejahatan bernama Victor Wong (Winston Chao). Ketika keponakan Bennie, Samantha (Fan Bingbing), terjebak dalam masalah besar dengan sindikat Wong, Bennie harus berusaha keras untuk menyelamatkannya.

Bennie kemudian bertemu dengan Connor Watts (Johnny Knoxville), seorang penipu asal Amerika yang menjadi saksi kunci dalam kasusnya. Meskipun pada awalnya mereka tidak akur, Bennie dan Connor harus bekerja sama untuk membawa Victor Wong ke pengadilan. Petualangan mereka membawa mereka melintasi berbagai tempat di China dan Mongolia, menghadapi berbagai rintangan dan musuh yang mencoba menghentikan mereka.

Perjalanan ini penuh dengan adegan komedi yang khas dari Jackie Chan, termasuk aksi kejar-kejaran yang seru dan pertarungan yang kreatif. Connor, dengan sifatnya yang konyol dan ceroboh, menambahkan elemen humor yang membuat film ini semakin menghibur.

Data Film Skiptrace

Berikut adalah data lengkap tentang film Skiptrace:

JudulSkiptrace
SutradaraRenny Harlin
ProduserJackie Chan, Charlie Coker, Solon So, Damien Saccani
Penulis SkenarioJay Longino, BenDavid Grabinski, Wen-Chia Chang
Pemeran UtamaJackie Chan (Bennie Chan), Johnny Knoxville (Connor Watts), Fan Bingbing (Samantha)
Tanggal Rilis21 Juli 2016 (China), 2 September 2016 (Amerika Serikat)
Durasi107 menit
BahasaInggris, Mandarin
NegaraChina, Hong Kong, Amerika Serikat
GenreAksi, Komedi

Kesan dan Kritik

Skiptrace menerima beragam ulasan dari para kritikus film. Beberapa memuji chemistry antara Jackie Chan dan Johnny Knoxville, yang memberikan banyak momen lucu dan menghibur. Adegan aksi yang dirancang oleh Jackie Chan juga menjadi salah satu daya tarik utama film ini, menunjukkan kreativitas dan keterampilan fisiknya yang luar biasa.

Namun, ada juga kritik terhadap plot cerita yang dianggap klise dan terlalu mudah ditebak. Beberapa penonton merasa bahwa film ini tidak menawarkan sesuatu yang baru dalam genre aksi komedi. Meskipun demikian, Skiptrace tetap menjadi pilihan yang menghibur bagi mereka yang menikmati aksi komedi ringan dengan banyak adegan lucu dan mengasyikkan.

Secara keseluruhan, Skiptrace adalah film yang menyenangkan untuk ditonton, terutama bagi penggemar Jackie Chan yang selalu mengharapkan aksi spektakuler dan humor khas darinya. Kombinasi antara aksi menegangkan dan komedi kocak membuat film ini layak untuk dijadikan hiburan di waktu luang.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini