Kamis, Mei 9, 2024
29 C
Indramayu
BerandaNasionalViral, Terjebak Macet Pasangan Muda Mudi Diduga Berbuat Mesum di Mobil Pickup

Viral, Terjebak Macet Pasangan Muda Mudi Diduga Berbuat Mesum di Mobil Pickup

spot_img

sekbernews.id – BOGOR Sebuah Video berisi pasangan muda mudi diduga berbuat mesum saat terjebak macet di atas mobil pick up belakangan viral di media sosial. Kamis, 5 Mei 2022.

Dalam video viral tersebut, tampak pasangan muda mudi itu diduga berbuat mesum dengan posisi tangan pria berbaju hitam berada di sekitar dada gadis berkerudung.

Pria tersebut diduga meremas-remas payudara gadis yang mengunakan jaket berwarna biru pudar itu. Dalam video tersebut memang tangan sang pria ditutupi dengan kerudung dan pakaian yang digunakan sang gadis.

BACA JUGA : Keren, KaPos Pam Ops Ketupat Lodaya Simpang Tiga Cikijing Polres Majalengka Gercep Bantu Dorong Mobil Mogok

Meski demikian, aksi itu bisa diketahui secara jelas oleh pengendara mobil di belakang pick-up tersebut. Sejumlah penumpang mobil berhasil merekam aksi mesum pasangan muda mudi tersebut lantaran mobil pick up terjebak macet. Dilansir Suara.com

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui jelas lokasi dan kapan video tersebut diambil. Namun, jika melihat dari plat nomor polisi mobil pick up yakni berawalan F, diketahui lokasi kendaraan itu berada di sekitar wilayah Bogor, Sukabumi atau Cianjur.

Selain itu, komentar-komentar dalam video rekaman yang menunjukkan sejumlah orang dalam rekaman berbicara dengan logat bahasa sunda. Namun entah siapa yang awal mula memviralkan video tersebut, hingga baru-baru ini menyebar luas di media sosial.

Untuk melihat unggahan video viral tersebut, pembaca sekbernews.id bisa menyaksikannya disini.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini