Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahTendang Ibu Bonceng Anak, Anggota TNI AU Kena Sanksi

Tendang Ibu Bonceng Anak, Anggota TNI AU Kena Sanksi

spot_img

Sekbernews.id – BEKASI Identitas pria berseragam loreng yang menendang ibu naik motor yang membonceng anak akhirnya terungkap. Pria tersebut merupakan anggota Denhanud 471 Kopasgat.

Atas kejadian yang dilakukan oleh anggotanya, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama Indan Gilang mengatakan pelaku sudah dikenai sanski disiplin.

“Anggota tersebut adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU. Saat ini yang bersangkutan sudah dikenai sanksi disiplin dari atasannya,” ungkap Indan, Selasa (25/4/2023).

Menurut Indan, saat ini Dandenhanud 471 juga sedang mencari ibu-ibu yang membonceng anak tersebut untuk meminta maaf secara langsung.

Indan juga menegaskan agar masyarakat tak segan-segan untuk melaporkan apabila ada anggota TNI AU yang melakukan pelanggaran.

Sebelumnya telah viral seorang pengendara sepeda motor NMax hitam berseragam loreng yang menendang ibu-ibu bermotor yang sedang membonceng seorang anak.

Dalam keterangan video yang viral di Twitter itu, pengendara NMax tersebut sudah dua kali menendangnya. Akibatnya ibu dan anak tersebut nyaris jatuh.

Peristiwa ini terkonfirmasi terjadi di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, pada Senin (24/4/2023).

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini