Kamis, Mei 30, 2024
27.3 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Zombieland: Double Tap, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Sinopsis Zombieland: Double Tap, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Sekbernews.id – “Zombieland: Double Tap” merupakan sekuel yang lama dinantikan dari film kultus “Zombieland” yang dirilis pada tahun 2009.

Dalam film ini, para penggemar diajak untuk kembali memasuki dunia yang penuh dengan zombie yang gila dan humor yang khas.

Dengan tim kreatif yang sama di balik layar, film ini menjanjikan campuran yang sama-sama menghibur antara aksi yang seru dan komedi yang menggelitik.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Rabu (17/4/2024) pukul 21.00 WIB. Sebelum menyaksikan keseruannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsis dan alur ceritanya.

Sinopsis

Setelah bertahan hidup di dunia yang dihantui oleh zombie selama beberapa tahun, Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock kini harus menghadapi tantangan baru.

Mereka harus beradaptasi dengan jenis zombie baru yang lebih kuat dan lebih pintar. Di tengah-tengah perjalanan mereka, mereka bertemu dengan sekelompok pengungsi baru yang menyegarkan, termasuk seorang penembak jitu yang tangguh dan seorang wanita yang cerdas.

Namun, ketika Little Rock memutuskan untuk pergi mencari teman sebaya, kelompok ini harus kembali bersatu dan melawan bahaya baru yang mengancam mereka.

Alur Cerita

Film dimulai dengan menunjukkan bagaimana keempat protagonis, Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock, telah beradaptasi dengan dunia yang dikuasai oleh zombie.

Mereka telah menemukan tempat yang aman dan relatif nyaman untuk tinggal di Gedung Putih yang kosong. Namun, ketenangan mereka terganggu ketika Little Rock merasa terisolasi dan ingin menjelajahi dunia yang lebih besar.

Sementara itu, Wichita dan Columbus memiliki masalah dalam hubungan mereka yang semakin kompleks, sementara Tallahassee bertemu dengan Nevada, seorang wanita tangguh yang membuat hatinya tergelitik.

Ketika Little Rock pergi dengan seorang musisi muda, mereka semua memulai perjalanan untuk menemukannya, tetapi di sepanjang jalan mereka harus menghadapi zombie yang lebih berbahaya dan juga manusia yang jahat.

Perjalanan mereka mengarah pada pertemuan dengan berbagai karakter baru, termasuk seorang penembak jitu yang berbakat bernama Albuquerque dan seorang wanita cerdas bernama Madison.

Akankah mereka berhasil menemukan Little Rock dan bertahan hidup dalam dunia yang semakin berbahaya ini?

Data Film

Judul FilmZombieland: Double Tap
Tanggal RilisOktober 2019
SutradaraRuben Fleischer
PenulisRhett Reese, Paul Wernick
GenreAksi, Komedi, Horor
Durasi99 menit
Perusahaan ProduksiColumbia Pictures, Pariah, 2.0 Entertainment, et al.
Peringkat IMDb6.7/10
Pemain UtamaWoody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin

“Zombieland: Double Tap” merupakan film yang berhasil menghibur dengan aksi yang seru dan humor yang khas. Dengan pengembangan karakter yang baik dan penambahan karakter baru yang menyegarkan, film ini cocok untuk para penggemar genre zombie dan komedi.

Ruben Fleischer berhasil menghadirkan sekuel yang layak bagi penggemar setia “Zombieland” sambil tetap memberikan sentuhan segar untuk menarik perhatian penonton baru.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini