Rabu, Juni 19, 2024
29.1 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film Big Game, Kisah Presiden AS yang Hilang di Hutan Finlandia

Sinopsis Film Big Game, Kisah Presiden AS yang Hilang di Hutan Finlandia

Sekbernews.id – Film aksi petualangan sering kali membawa penonton ke dunia yang penuh dengan ketegangan dan adrenalin. Salah satu film yang berhasil menciptakan pengalaman tersebut adalah Big Game.

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini menggabungkan elemen-elemen aksi dengan lanskap alam yang memukau, menawarkan sebuah cerita yang seru dan penuh kejutan.

Disutradarai oleh Jalmari Helander, Big Game menampilkan Samuel L. Jackson sebagai presiden Amerika Serikat yang terdampar di hutan belantara Finlandia. Mari kita simak lebih lanjut mengenai film ini dalam ulasan berikut.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Jum’at (24/5/2024) pukul 23.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, silakan simak terlebih dahulu alur cerita dan sinopsisnya.

Sinopsis

Big Game bercerita tentang seorang remaja Finlandia bernama Oskari yang sedang menjalani tradisi berburu di hari ulang tahunnya yang ke-13.

Di tengah perjalanannya, ia menemukan sebuah kapsul penyelamat yang jatuh dari langit, membawa Presiden Amerika Serikat, William Alan Moore.

Terjebak di hutan dengan ancaman para teroris yang ingin membunuh presiden, Oskari dan Presiden Moore harus bekerja sama untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari para pemburu tersebut.

Alur Cerita

Cerita dimulai dengan Oskari yang harus membuktikan dirinya sebagai seorang pemburu sejati di mata keluarganya. Dengan membawa busur dan anak panah, ia memasuki hutan belantara Finlandia yang penuh tantangan.

Di sisi lain, Presiden Moore sedang dalam penerbangan menuju KTT G8 ketika pesawat Air Force One diserang oleh sekelompok teroris yang berencana untuk menjatuhkan pesawat dan membunuh presiden.

Pesawat jatuh, dan Presiden Moore terjebak di dalam kapsul penyelamat yang akhirnya mendarat di tengah hutan. Di sinilah nasib mempertemukan Oskari dengan Presiden Moore.

Awalnya, hubungan mereka canggung karena perbedaan latar belakang dan bahasa. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya mulai saling memahami dan bekerja sama untuk menghindari para teroris yang mengejar mereka.

Petualangan mereka dipenuhi dengan berbagai rintangan, mulai dari melintasi medan yang sulit hingga menghadapi musuh yang kejam.

Oskari yang awalnya terlihat ragu dengan kemampuannya, akhirnya menunjukkan keberanian dan kecerdasannya dalam menghadapi situasi yang mengancam nyawa. Sementara itu, Presiden Moore juga belajar untuk mengandalkan Oskari dan mengakui kekuatan pemuda tersebut.

Klimaks cerita terjadi ketika mereka harus menghadapi Hazar, pemimpin teroris yang tangguh. Pertarungan sengit pun tak terelakkan. Dengan kecerdikan dan keberanian, Oskari berhasil mengalahkan Hazar dan menyelamatkan Presiden Moore. Di akhir cerita, Oskari kembali ke desanya sebagai pahlawan, diakui oleh keluarganya dan komunitasnya.

Data Film

JudulBig Game
SutradaraJalmari Helander
ProduserPetri Jokiranta, Will Clarke, Andy Mayson
PenulisJalmari Helander
Pemeran UtamaSamuel L. Jackson, Onni Tommila, Ray Stevenson
Tanggal Rilis5 September 2014 (TIFF), 26 Juni 2015 (AS)
Durasi90 menit
GenreAksi, Petualangan
BahasaInggris, Finlandia
Negara AsalFinlandia, Jerman, Inggris

Big Game adalah film yang menggabungkan aksi dan petualangan dengan cara yang menyenangkan dan penuh aksi. Melalui alur cerita yang menegangkan dan penampilan kuat dari para pemerannya, film ini berhasil memberikan pengalaman menonton yang memuaskan. Bagi penggemar film aksi dengan latar belakang alam yang indah, Big Game adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di depan layar.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini