Rabu, Juni 19, 2024
29.3 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film Wrath of The Titans, Kisah Perseus Melawan Dewa Raksasa

Sinopsis Film Wrath of The Titans, Kisah Perseus Melawan Dewa Raksasa

Sekbernews.id – Wrath of the Titans adalah sekuel dari film Clash of the Titans yang dirilis pada tahun 2010. Mengambil latar belakang mitologi Yunani yang kaya akan cerita epik, film ini kembali menghadirkan aksi spektakuler dengan efek visual yang memukau.

Dirilis pada tahun 2012, Wrath of the Titans disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan menampilkan bintang-bintang ternama seperti Sam Worthington, Liam Neeson, dan Ralph Fiennes. Film ini mencoba untuk membawa penonton ke dalam petualangan yang lebih mendalam dan penuh tantangan dibandingkan pendahulunya.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Jum’at (24/5/2024) pukul 21.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, silakan simak terlebih dahulu alur cerita dan sinopsisnya.

Sinopsis

Sepuluh tahun setelah kekalahannya atas Kraken, Perseus (Sam Worthington) mencoba menjalani kehidupan yang tenang sebagai seorang nelayan bersama putranya, Helius. Namun, kedamaian mereka terganggu ketika terjadi kekacauan di dunia para dewa dan para Titan mulai bangkit kembali.

Zeus (Liam Neeson) datang meminta bantuan Perseus untuk melawan ancaman baru ini. Bersama Andromeda (Rosamund Pike), Agenor (Toby Kebbell), dan Hephaestus (Bill Nighy), Perseus harus menghadapi berbagai rintangan dan musuh untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran total.

Alur Cerita

Wrath of the Titans dimulai dengan suasana tenang di desa nelayan tempat Perseus tinggal bersama putranya. Namun, ketenangan ini tidak berlangsung lama ketika Zeus mengabarkan bahwa kekuatan penjara Tartarus melemah dan para Titan bersiap untuk melarikan diri. Ares (Édgar Ramírez) dan Hades (Ralph Fiennes) mengkhianati Zeus dan merencanakan untuk membebaskan Kronos, pemimpin para Titan yang sangat berbahaya.

Perseus, yang awalnya ragu untuk kembali bertarung, akhirnya memutuskan untuk membantu ayahnya dan dunia manusia. Bersama Andromeda, Agenor, dan Hephaestus, ia memulai perjalanan berbahaya menuju Tartarus. Mereka harus menghadapi berbagai makhluk mitologis seperti Minotaur, Chimera, dan Makhai yang ganas.

Puncak cerita terjadi ketika Perseus dan teman-temannya berhasil mencapai Tartarus dan menghadapi Kronos yang sedang bangkit. Dengan keberanian dan strategi yang cerdas, Perseus berhasil mengalahkan Kronos menggunakan tombak Trium. Film ini ditutup dengan suasana yang damai, namun tetap menyisakan ruang untuk kemungkinan petualangan selanjutnya.

Data Film

Elemen FilmKeterangan
JudulWrath of the Titans
SutradaraJonathan Liebesman
ProduserBasil Iwanyk, Polly Cohen Johnsen
Penulis SkenarioDan Mazeau, David Leslie Johnson
Pemeran UtamaSam Worthington, Liam Neeson, Ralph Fiennes
GenrePetualangan, Fantasi, Aksi
Durasi99 menit
Tanggal Rilis30 Maret 2012
Studio ProduksiWarner Bros. Pictures
Anggaran Produksi$150 juta
Pendapatan Box Office$305.3 juta

Kesimpulan

Wrath of the Titans menawarkan pengalaman menonton yang menghibur dengan visual yang menakjubkan dan aksi yang memacu adrenalin. Meskipun tidak semua elemen ceritanya sempurna, film ini tetap berhasil menyajikan petualangan epik yang memuaskan para penggemar mitologi Yunani dan pecinta film aksi.

Dengan kekuatan visual dan efek khusus yang impresif, Wrath of the Titans berhasil memberikan tontonan yang mengesankan dan layak untuk dinikmati di layar lebar.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini