Rabu, Februari 28, 2024
BerandaHiburanSinopsis Drive Hard, Kisah John Cusack Jadi Sopir Perampok

Sinopsis Drive Hard, Kisah John Cusack Jadi Sopir Perampok

Sekbernews.id – Film “Drive Hard” mungkin bukan salah satu judul yang sering dibicarakan di antara kumpulan blockbuster Hollywood, namun film ini memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya patut untuk diperbincangkan.

Dibintangi oleh John Cusack dan Thomas Jane, “Drive Hard” adalah film aksi-komedi yang menghadirkan kombinasi antara adrenalin tinggi dan humor yang khas.

Sinopsis Film

“Drive Hard” berkisah tentang Peter Roberts (Thomas Jane), seorang instruktur mengemudi yang mantan pembalap mobil, yang hidupnya berubah secara dramatis saat ia terpaksa menjadi sopir bagi Simon Keller (John Cusack), seorang perampok bank yang cerdik.

Keller, yang baru saja tiba di Australia, mencari seseorang yang bisa dia pakai untuk membantunya dalam serangkaian perampokan, dan Peter secara tidak sengaja terjebak dalam rencana itu.

Dari situ, keduanya terlibat dalam petualangan liar yang penuh dengan aksi kejar-kejaran mobil, perampokan bank, dan tentu saja, banyak humor.

Alur Cerita

Alur cerita “Drive Hard” bergerak cepat dan penuh dengan aksi. Mulai dari pertemuan awal Peter dan Keller, yang awalnya hanya sepertinya pertemuan sederhana antara instruktur mengemudi dan kliennya, hingga menjadi sebuah petualangan yang tak terduga.

Peter, yang awalnya hanya ingin hidup tenang dan menjauh dari masa lalunya yang penuh dengan kecepatan dan adrenalin, terpaksa kembali ke dunia yang dulu ia tinggalkan.

Di sisi lain, Keller dengan kecerdikannya, selalu satu langkah lebih maju dari polisi dan musuh-musuhnya, menjadikan interaksi antara kedua karakter utama ini sangat menarik.

Film ini menyuguhkan berbagai adegan aksi yang mendebarkan, termasuk kejar-kejaran mobil yang dirancang dengan baik dan beberapa momen yang benar-benar bisa membuat penonton tertawa.

Namun, salah satu kekuatan terbesar film ini adalah dinamika antara Cusack dan Jane, yang keduanya memberikan penampilan yang sangat menghibur.

Data Film

Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas tentang film “Drive Hard”, berikut adalah data film dalam bentuk tabel:

KategoriInformasi
JudulDrive Hard
SutradaraBrian Trenchard-Smith
Pemeran UtamaJohn Cusack, Thomas Jane
GenreAksi, Komedi
Tahun Rilis2014
Durasi92 menit
NegaraAustralia, Kanada
BahasaInggris
ProduksiOdyssey Media, Nasser Group, Entertainment One

Meskipun “Drive Hard” mungkin tidak memiliki anggaran atau nama besar seperti film-film aksi Hollywood lainnya, film ini berhasil menghadirkan hiburan yang solid dan menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dari norma.

Bagi penggemar genre aksi-komedi, terutama yang menikmati kejar-kejaran mobil dan humor yang kering, “Drive Hard” bisa menjadi tambahan yang menyenangkan untuk daftar tontonan Anda.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img

Terkini