Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita To Kill With Intrigue, Aksi Balas Dendam Jackie...

Sinopsis dan Alur Cerita To Kill With Intrigue, Aksi Balas Dendam Jackie Chan

Sekbernews.id – To Kill with Intrigue adalah salah satu film laga klasik yang dirilis pada tahun 1977. Film ini disutradarai oleh Lo Wei dan dibintangi oleh bintang bela diri legendaris Jackie Chan. To Kill with Intrigue menawarkan aksi yang seru dan dramatisasi yang memikat, menggabungkan elemen-elemen seni bela diri tradisional dengan kisah yang penuh intrik dan konflik.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Lei Shao-feng, seorang pemuda dari keluarga kaya yang dihantui oleh balas dendam dan pengkhianatan. Kehidupan Lei berubah drastis ketika seluruh keluarganya dibunuh oleh sekelompok pembunuh yang dipimpin oleh Dugu Wu-di.

Lei, yang terpaksa melarikan diri, kemudian bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Ting Chan-yen yang membantunya dalam perjalanannya untuk membalas dendam dan menuntut keadilan.

Alur Cerita

Cerita dimulai dengan Lei Shao-feng, pewaris keluarga kaya, yang menjalani hidupnya dengan damai. Namun, kedamaian itu tidak bertahan lama karena sekelompok pembunuh menyerang dan membunuh keluarganya. Pemimpin kelompok pembunuh, Dugu Wu-di, adalah seorang pejuang yang tangguh dan tanpa ampun. Lei berhasil melarikan diri, tetapi hidupnya hancur berantakan.

Dalam pelariannya, Lei bertemu dengan Ting Chan-yen, seorang wanita dengan masa lalu misterius. Ting memiliki kemampuan bela diri yang luar biasa dan setuju untuk membantu Lei dalam pencariannya untuk membalas dendam. Selama perjalanan mereka, Lei dan Ting harus menghadapi berbagai rintangan dan musuh yang kuat, termasuk para pembunuh dari masa lalu Lei yang masih mengejarnya.

Dalam prosesnya, Lei dan Ting juga mengungkap berbagai rahasia dan konspirasi yang lebih besar dari yang mereka bayangkan. Pertarungan demi pertarungan, mereka semakin dekat dengan tujuan mereka untuk mengalahkan Dugu Wu-di dan mengembalikan kehormatan keluarga Lei.

Data Film

Data FilmKeterangan
JudulTo Kill with Intrigue
SutradaraLo Wei
ProduserLo Wei
PenulisLo Wei
Pemeran UtamaJackie Chan, Hsu Feng, Yu Ling Lung
Tahun Rilis1977
GenreLaga, Drama
Durasi106 menit
BahasaMandarin

To Kill with Intrigue merupakan salah satu film klasik Jackie Chan yang memperlihatkan keahliannya dalam seni bela diri serta kemampuannya dalam menghidupkan karakter yang kompleks dan penuh emosi. Film ini menawarkan aksi yang menegangkan dan cerita yang penuh dengan intrik, menjadikannya tontonan yang menarik bagi para penggemar film laga.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini