Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Mile 22, Aksi Iko Uwais Jadi Agen...

Sinopsis dan Alur Cerita Film Mile 22, Aksi Iko Uwais Jadi Agen Ganda

Sekbernews.id – Mile 22 adalah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Peter Berg dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, yang juga berkolaborasi dengan Berg dalam beberapa proyek film lainnya seperti Lone Survivor, Patriots Day, dan Deepwater Horizon.

Dengan latar cerita yang menegangkan dan penuh aksi, Mile 22 membawa penonton ke dalam dunia operasi militer rahasia dengan misi yang sangat berbahaya dan mendebarkan.

Sinopsis

Film ini berkisah tentang James Silva, seorang agen elit dari unit operasi rahasia CIA yang dikenal sebagai Overwatch. Mereka ditugaskan untuk mengawal seorang informan asing, Li Noor, yang memiliki informasi penting yang dapat mencegah bencana besar.

Misi mereka adalah mengantar Li Noor ke tempat aman sejauh 22 mil dari kedutaan Amerika di sebuah negara Asia Tenggara yang penuh dengan korupsi dan ancaman. Dalam perjalanan yang penuh dengan bahaya, Silva dan timnya harus menghadapi berbagai rintangan dari musuh yang berusaha menggagalkan misi mereka.

Alur Cerita

Mile 22 dimulai dengan misi tim Overwatch yang dipimpin oleh James Silva untuk menggerebek sebuah rumah yang diduga menyimpan bahan-bahan berbahaya. Misi ini sukses, namun menimbulkan banyak korban jiwa.

Beberapa bulan kemudian, Silva dan timnya mendapat tugas baru untuk mengawal seorang informan bernama Li Noor yang mengaku memiliki informasi penting mengenai bahan peledak yang tersebar di beberapa lokasi di seluruh dunia.

Li Noor menyerahkan diri ke kedutaan Amerika Serikat dan menawarkan informasi tersebut dengan syarat ia harus diantar keluar dari negara tersebut dengan aman. Silva dan timnya harus mengawal Noor sejauh 22 mil dari kedutaan menuju pesawat yang akan membawanya ke tempat aman.

Perjalanan ini tidak mudah, mereka dihadang oleh tentara bayaran dan agen rahasia dari pemerintah korup yang ingin mencegah Li Noor kabur.

Selama perjalanan, banyak anggota tim Overwatch yang tewas dalam berbagai baku tembak dan ledakan. Akhirnya, mereka berhasil mencapai tujuan, namun Li Noor ternyata memiliki agenda tersembunyi.

Di akhir cerita, terungkap bahwa Noor sebenarnya adalah seorang agen ganda yang bekerja untuk pemerintah musuh, dan informasi yang diberikan hanyalah tipuan untuk menjebak tim Overwatch.

Data Film

KategoriDetail
JudulMile 22
SutradaraPeter Berg
ProduserPeter Berg, Mark Wahlberg
Penulis SkenarioLea Carpenter, Graham Roland
Pemeran UtamaMark Wahlberg, Lauren Cohan, Iko Uwais, John Malkovich
GenreAksi, Thriller
Durasi94 menit
Tahun Rilis2018
BahasaInggris, Indonesia
NegaraAmerika Serikat

Mile 22 menawarkan aksi tanpa henti dan plot yang penuh dengan ketegangan. Penampilan Mark Wahlberg sebagai James Silva yang keras dan tegas serta aksi memukau dari Iko Uwais menjadikan film ini menarik untuk ditonton. Bagi para penggemar film aksi, Mile 22 merupakan tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini