Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Triple Threat, Aksi Iko Uwais Melawan Penjahat...

Sinopsis dan Alur Cerita Film Triple Threat, Aksi Iko Uwais Melawan Penjahat Internasional

Sekbernews.id – Triple Threat adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2019, yang menghadirkan bintang-bintang seni bela diri terkemuka dari berbagai belahan dunia.

Disutradarai oleh Jesse V. Johnson, film ini menampilkan Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Hu Chen dalam peran utama. Dengan kombinasi aksi yang memukau dan koreografi pertarungan yang luar biasa, Triple Threat berhasil menarik perhatian para penggemar film aksi dan seni bela diri.

Sinopsis

Triple Threat mengisahkan tentang seorang ahli bela diri yang bernama Payu (Tony Jaa), Long Fei (Tiger Hu Chen), dan Jaka (Iko Uwais) yang bersatu untuk melindungi seorang wanita kaya, Xian (Celina Jade), yang menjadi target kelompok penjahat internasional. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya untuk menyelamatkan Xian dan menghentikan rencana jahat para penjahat tersebut.

Alur Cerita

Film dimulai dengan misi penyelamatan di sebuah kamp tentara bayaran di Thailand, di mana Payu dan Long Fei berhasil membebaskan Jaka yang ditahan di sana. Ketiganya kemudian bergabung untuk melindungi Xian, yang menjadi target utama kelompok penjahat yang dipimpin oleh Devereaux (Michael Jai White).

Devereaux dan anak buahnya, yang termasuk di antaranya adalah Joey (Michael Bisping) dan Steiner (Scott Adkins), memiliki rencana untuk membunuh Xian dan mengambil alih kekayaannya.

Ketiganya harus melawan para penjahat ini dengan kemampuan bela diri mereka yang luar biasa. Pertarungan demi pertarungan pun terjadi, dengan berbagai adegan aksi yang menegangkan dan penuh adrenalin. Mereka juga harus menghadapi pengkhianatan dan konflik internal yang menambah kompleksitas cerita.

Di klimaks film, pertempuran terakhir antara Payu, Long Fei, dan Jaka melawan Devereaux dan anak buahnya terjadi di sebuah gedung tinggi. Dengan kerja sama dan strategi yang cerdas, ketiganya berhasil mengalahkan para penjahat dan menyelamatkan Xian. Film berakhir dengan mereka bertiga memutuskan untuk tetap bersama sebagai tim untuk melawan kejahatan di masa depan.

Data Film

KategoriDetail
JudulTriple Threat
SutradaraJesse V. Johnson
ProduserMike Gabrawy, Gary Hamilton, Ying Ye
PenulisJoey O’Bryan, Paul Staheli
Pemeran UtamaTony Jaa, Iko Uwais, Tiger Hu Chen, Celina Jade, Michael Jai White, Scott Adkins, Michael Bisping
MusikSid De La Cruz
SinematografiJonathan Hall
Tanggal Rilis19 Maret 2019
Durasi96 menit
GenreAksi, Thriller
BahasaInggris, Mandarin

Triple Threat adalah film yang menyajikan aksi tanpa henti dengan kombinasi aktor-aktor seni bela diri yang karismatik. Dengan alur cerita yang sederhana namun efektif, film ini berhasil menghibur dan memuaskan penggemar genre aksi.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini