Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Hypnotic, Kisah Ben Affleck Jadi Detektif Terjebak...

Sinopsis dan Alur Cerita Film Hypnotic, Kisah Ben Affleck Jadi Detektif Terjebak Intrik

Sekbernews.id – Film Hypnotic merupakan salah satu karya yang menyuguhkan elemen thriller psikologis yang menarik.

Disutradarai oleh Robert Rodriguez, film ini menampilkan akting memukau dari Ben Affleck yang berperan sebagai seorang detektif yang terjebak dalam misteri yang penuh intrik dan kejutan.

Hypnotic membawa penonton dalam perjalanan yang penuh teka-teki dan ketegangan, menjadikannya tontonan yang tak boleh dilewatkan bagi para pencinta genre ini.

Sinopsis

Hypnotic mengisahkan tentang Danny Rourke, seorang detektif yang tengah menyelidiki serangkaian kasus perampokan bank yang aneh. Saat melakukan penyelidikan, Danny menemukan sebuah rahasia besar yang melibatkan hipnosis dan manipulasi pikiran.

Ia kemudian terjebak dalam dunia yang penuh ilusi, di mana batas antara kenyataan dan imajinasi menjadi kabur. Danny harus berlomba dengan waktu untuk mengungkap kebenaran sebelum semuanya terlambat.

Alur Cerita

Danny Rourke (Ben Affleck) adalah seorang detektif yang mengalami trauma setelah kehilangan putrinya yang hilang secara misterius. Dalam upayanya mencari jawaban, Danny terlibat dalam penyelidikan kasus perampokan bank yang aneh, di mana para pelaku tampaknya dikendalikan oleh kekuatan hipnosis.

Saat menyelidiki lebih dalam, Danny bertemu dengan seorang ahli hipnosis bernama Diana Cruz (Alice Braga) yang membantu mengungkap jaringan rahasia yang menggunakan hipnosis untuk melakukan kejahatan.

Bersama-sama, mereka menemukan bahwa dalang di balik semua ini adalah seorang pria bernama Lev Dellrayne (William Fichtner), yang memiliki kemampuan hipnosis yang luar biasa dan berencana untuk menggunakan kekuatannya untuk tujuan jahat.

Danny dan Diana berjuang melawan waktu untuk menggagalkan rencana Lev, sambil mencari petunjuk tentang keberadaan putri Danny. Dalam perjalanan mereka, Danny harus menghadapi berbagai ilusi dan kenyataan yang terdistorsi, membuatnya meragukan segala hal yang ia lihat dan alami.

Akhirnya, Danny berhasil mengungkap kebenaran di balik jaringan hipnosis ini dan menemukan putrinya. Namun, perjuangannya belum selesai karena ia harus memastikan bahwa ancaman hipnosis ini benar-benar berakhir.

Data Film

KategoriDetail
JudulHypnotic
SutradaraRobert Rodriguez
Penulis NaskahMax Borenstein, Robert Rodriguez
Pemeran UtamaBen Affleck, Alice Braga, William Fichtner
GenreThriller, Psikologis
Durasi93 menit
Tanggal Rilis12 Mei 2023
BahasaInggris
ProduksiStudio 8, Solstice Studios

Film Hypnotic menawarkan plot yang penuh misteri dan ketegangan yang memikat penonton dari awal hingga akhir. Dengan cerita yang kompleks dan akting yang kuat, film ini berhasil menyajikan pengalaman menonton yang mendebarkan dan penuh kejutan. Bagi penggemar thriller psikologis, Hypnotic adalah film yang wajib ditonton.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini