Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Golden Job

Sinopsis dan Alur Cerita Film Golden Job

Sekbernews.id – Golden Job adalah sebuah film aksi Hong Kong yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Chin Ka-lok dan menampilkan bintang-bintang populer seperti Ekin Cheng, Jordan Chan, Michael Tse, Chin Ka-lok, dan Jerry Lamb.

Golden Job menawarkan aksi mendebarkan yang dipadu dengan kisah persahabatan yang kuat, mengingatkan pada era kejayaan film-film aksi Hong Kong pada tahun 1990-an. Film ini menggabungkan elemen perampokan, pengkhianatan, dan penebusan, menjadikannya tontonan yang menarik bagi para penggemar film aksi.

Sinopsis

Golden Job bercerita tentang sekelompok mantan tentara bayaran yang bersatu kembali untuk misi perampokan besar-besaran. Kelompok ini, yang dipimpin oleh Lion (Ekin Cheng), berencana untuk mencuri sebuah truk berisi obat-obatan yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak pengungsi.

Namun, ketika misi tersebut ternyata menjadi jebakan yang diatur oleh salah satu dari mereka sendiri, tim ini harus berjuang untuk menyelamatkan nyawa mereka dan membalas dendam.

Alur Cerita

Film dimulai dengan memperkenalkan lima mantan tentara bayaran yang telah lama pensiun: Lion (Ekin Cheng), Crater (Jordan Chan), Bill (Michael Tse), Calm (Chin Ka-lok), dan Mouse (Jerry Lamb).

Mereka adalah teman lama yang telah melewati berbagai misi berbahaya bersama. Meski telah berpisah, mereka kembali bersatu untuk satu misi terakhir: mencuri truk yang berisi obat-obatan penting.

Rencana mereka awalnya berjalan mulus, namun situasi berubah ketika mereka menyadari bahwa truk tersebut berisi emas, bukan obat-obatan seperti yang mereka duga. Lebih buruk lagi, misi ini ternyata adalah jebakan yang diatur oleh Bill, yang berkhianat demi kepentingannya sendiri. Bill ingin menjual emas tersebut untuk keuntungan pribadi, meninggalkan teman-temannya dalam situasi berbahaya.

Lion dan anggota tim lainnya berusaha melarikan diri dari kejaran Bill dan anak buahnya. Dalam prosesnya, mereka menghadapi berbagai rintangan dan pertempuran sengit.

Namun, persahabatan dan rasa keadilan membuat mereka tetap bertahan dan berusaha untuk menggagalkan rencana jahat Bill. Puncak konflik terjadi dalam pertempuran epik di sebuah kastil, di mana mereka harus melawan Bill dan pasukannya untuk mendapatkan kembali emas tersebut dan mengembalikannya kepada yang berhak.

Data Film

InformasiDetail
JudulGolden Job
SutradaraChin Ka-lok
ProduserEric Tsang
Penulis SkenarioKin-Hung Chan, Heiward Mak
Pemain UtamaEkin Cheng, Jordan Chan, Michael Tse, Chin Ka-lok, Jerry Lamb
GenreAksi, Kejahatan, Drama
Durasi100 menit
Tanggal Rilis20 September 2018 (Hong Kong)
BahasaKanton

Golden Job adalah film yang menawarkan perpaduan sempurna antara aksi menegangkan dan drama persahabatan yang emosional. Dengan cerita yang kuat dan penampilan mengesankan dari para pemainnya, film ini layak untuk ditonton oleh para penggemar film aksi klasik Hong Kong.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini