Rabu, Juni 19, 2024
29.1 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Death Wish, Tayang di Bioskop TransTV Malam...

Sinopsis dan Alur Cerita Film Death Wish, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sekbernews.id – Film Death Wish adalah sebuah reboot dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1974. Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pria biasa yang berubah menjadi vigilante setelah keluarganya mengalami tragedi brutal.

Disutradarai oleh Eli Roth dan dibintangi oleh Bruce Willis, film ini menampilkan aksi yang penuh ketegangan dan pertanyaan moral tentang keadilan dan balas dendam. Death Wish mengajak penonton merenungkan batasan antara hukum dan keadilan pribadi.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV malam ini, Selasa (11/6/2024) pukul 23.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, marilah disimak sinopsis dan alur ceritanya dibawah ini.

Sinopsis

Dr. Paul Kersey, seorang ahli bedah yang sukses di Chicago, hidup bahagia bersama keluarganya. Namun, kebahagiaan ini berubah menjadi mimpi buruk ketika istri dan putrinya menjadi korban serangan brutal di rumah mereka. Istrinya tewas, sementara putrinya dalam kondisi kritis.

Kegagalan polisi dalam menangkap pelaku membuat Paul merasa frustrasi dan putus asa. Dalam keputusasaannya, ia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Paul mulai menegakkan keadilan dengan tangannya sendiri, menjadikan dirinya sebagai sosok vigilante yang memburu para penjahat di kota Chicago.

Alur Cerita

Death Wish dimulai dengan memperkenalkan kehidupan tenang Paul Kersey sebagai seorang dokter bedah yang berdedikasi. Kehidupannya berubah drastis setelah insiden tragis yang menimpa keluarganya.

Paul, yang awalnya percaya pada sistem hukum, merasa dikhianati oleh ketidakmampuan polisi menangkap para pelaku. Dalam kesedihannya, ia menemukan pistol dan mulai berlatih menembak.

Transformasi Paul dari seorang dokter menjadi vigilante ditampilkan secara bertahap. Ia mulai dengan menumpas kejahatan kecil di jalanan, dan seiring berjalannya waktu, keberanian serta keahliannya semakin meningkat.

Aksi-aksi vigilante Paul yang brutal dan tanpa ampun mendapat sorotan dari media, menjadikannya figur kontroversial. Beberapa melihatnya sebagai pahlawan, sementara yang lain menganggapnya sebagai ancaman.

Film ini menggali lebih dalam dilema moral yang dihadapi Paul. Rasa bersalah karena menggunakan kekerasan dan pelanggaran hukum bertentangan dengan keinginan kuat untuk membalas dendam dan melindungi orang lain dari penderitaan yang sama.

Puncak cerita menampilkan konfrontasi terakhir antara Paul dan para pelaku sebenarnya, memberikan klimaks yang menegangkan dan penuh aksi.

Data Film

Data FilmKeterangan
JudulDeath Wish
SutradaraEli Roth
Penulis SkenarioJoe Carnahan (screenplay), Brian Garfield (novel)
ProduserRoger Birnbaum, Gary Barber
Pemeran UtamaBruce Willis, Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue
GenreAksi, Thriller
Durasi107 menit
Rilis2 Maret 2018 (Amerika Serikat)
DistributorMetro-Goldwyn-Mayer, Annapurna Pictures
Pendapatan$34 juta (box office domestik)

Penutup

Death Wish berhasil menyuguhkan aksi yang intens dan memancing perdebatan mengenai moralitas keadilan pribadi. Bruce Willis membawakan peran Paul Kersey dengan karisma dan emosi yang kuat, membuat penonton merasakan transformasi karakternya dari seorang dokter yang lembut menjadi vigilante yang kejam.

Meskipun film ini menuai kontroversi karena tema vigilante yang diusungnya, Death Wish tetap menjadi tontonan yang menarik bagi pecinta film aksi dan thriller. Bagi yang mencari film dengan aksi menegangkan dan narasi yang provokatif, Death Wish layak untuk ditonton.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini