Rabu, Juni 19, 2024
29.1 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film The Marksman, Tayang di Bioskop TransTV Malam...

Sinopsis dan Alur Cerita Film The Marksman, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sekbernews.id – The Marksman adalah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2021. Disutradarai oleh Robert Lorenz, film ini dibintangi oleh aktor kawakan Liam Neeson yang dikenal dengan perannya dalam film-film aksi penuh ketegangan.

Mengangkat tema perlindungan dan pelarian, The Marksman menggabungkan elemen aksi dengan drama emosional, menciptakan sebuah narasi yang menegangkan namun menyentuh hati.

Film ini mengajak penonton untuk mengikuti perjalanan seorang mantan marinir yang harus menghadapi berbagai rintangan untuk menyelamatkan seorang anak dari bahaya yang mengancam.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV malam ini, Selasa (11/6/2024) pukul 21.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, marilah disimak sinopsis dan alur ceritanya dibawah ini.

Sinopsis

Jim Hanson (Liam Neeson) adalah seorang peternak di Arizona yang menjalani hidup dengan sederhana setelah pensiun dari tugasnya sebagai marinir. Suatu hari, hidupnya berubah drastis ketika ia bertemu dengan Rosa (Teresa Ruiz) dan putranya, Miguel (Jacob Perez), yang sedang melarikan diri dari kartel narkoba Meksiko.

Setelah Rosa terbunuh, Jim memutuskan untuk melindungi Miguel dan membawanya ke kerabat di Chicago, mengabaikan ancaman yang terus mengejar mereka. Perjalanan penuh bahaya ini memaksa Jim untuk menggunakan keterampilan tempurnya yang telah lama tak terpakai.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan pengenalan Jim Hanson yang hidup tenang di perbatasan Arizona-Meksiko. Kehidupan rutinnya berubah ketika ia secara tak terduga terlibat dalam usaha pelarian Rosa dan Miguel dari sekelompok anggota kartel yang dipimpin oleh Mauricio (Juan Pablo Raba).

Setelah menyaksikan pembunuhan brutal Rosa, Jim mengambil tanggung jawab untuk menjaga Miguel meskipun ini berarti melanggar hukum dan membahayakan nyawanya sendiri.

Perjalanan mereka menuju Chicago penuh dengan aksi dan ketegangan. Jim dan Miguel menghadapi berbagai rintangan, dari kejaran para anggota kartel hingga masalah internal seperti ketidakpercayaan Miguel kepada Jim.

Di tengah perjalanan, hubungan mereka berkembang dari ketidakpercayaan menjadi ikatan yang erat, memperlihatkan transformasi Jim dari seorang pria yang acuh tak acuh menjadi pelindung yang rela berkorban.

Ketegangan semakin meningkat saat Mauricio dan anak buahnya semakin dekat. Dalam berbagai konfrontasi, Jim menunjukkan keahlian menembak dan strategi tempurnya yang cemerlang.

Puncak ketegangan terjadi saat pertempuran terakhir antara Jim dan Mauricio yang menentukan nasib Miguel. Meskipun terluka parah, Jim berhasil mengalahkan Mauricio dan memastikan Miguel aman sampai ke Chicago.

Data Film

Data FilmKeterangan
JudulThe Marksman
SutradaraRobert Lorenz
Penulis NaskahChris Charles, Danny Kravitz
Pemain UtamaLiam Neeson, Jacob Perez, Teresa Ruiz, Juan Pablo Raba
GenreAksi, Thriller
Tanggal Rilis15 Januari 2021
Durasi108 menit
ProduksiZero Gravity Management, Sculptor Media
DistributorOpen Road Films, Briarcliff Entertainment

Kesimpulan

The Marksman menawarkan kombinasi antara aksi intens dan drama yang menggugah hati. Liam Neeson sekali lagi menunjukkan kepiawaiannya dalam peran pria tangguh yang penuh dengan sisi kemanusiaan.

Meskipun premis cerita terbilang klise, eksekusi yang baik dan performa akting yang solid membuat film ini layak ditonton. Bagi penggemar film aksi dengan sentuhan emosional, The Marksman adalah pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang dengan tontonan yang mendebarkan namun juga menyentuh perasaan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini