Kamis, Mei 9, 2024
30.1 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Cold Pursuit, Kisah Liam Neeson Menuntut Balas di Bioskop TransTV Hari...

Sinopsis Cold Pursuit, Kisah Liam Neeson Menuntut Balas di Bioskop TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – Film Cold Pursuit merupakan adaptasi dari film Norwegia tahun 2014, “In Order of Disappearance” dan disutradarai oleh Hans Petter Moland.

Film ini dibintangi oleh Liam Neeson, Tom Bateman, Tom Jackson, Emmy Rossum, Domenick Lombardozzi, Julia Jones, John Doman, dan Laura Dern.

Film berdurasi 118 menit ini dirilis pada tanggal 8 Februari 2019 di Amerika Serikat dan telah menghasilkan pendapatan kotor sebesar $76.3 juta​​.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV Kamis (30/11/2023) ini pukul 21:00 WIB. Sebelum itu, silakan simak terlebih dahulu sinopsisnya.

Sinopsis

Cold Pursuit mengikuti kisah Nels Coxman, seorang sopir bajak salju, yang hidupnya terganggu setelah kematian tragis anaknya akibat overdosis heroin yang dipaksakan. Nels mengetahui bahwa anaknya dibunuh oleh kartel narkoba di Denver.

Untuk membalaskan dendam, Nels memutuskan untuk mengambil keadilan ke tangannya sendiri dan memulai perburuan terhadap anggota kartel. Istri Nels, Grace, meninggalkannya karena kesedihan yang tampaknya tidak ia tunjukkan.

Konflik meningkat ketika Trevor “Viking” Calcote, pemimpin kartel narkoba yang psikopat, menyalahkan White Bull, seorang pemimpin geng saingan, atas kematian anggotanya. Hal ini memicu perang geng antara kedua kelompok tersebut.

Nels mendapatkan bantuan dan informasi dari saudaranya, Brock, yang dulunya adalah penegak hukum bagi geng tersebut. Nels menculik anak Viking untuk menjebaknya, tetapi akhirnya melindungi anak tersebut dari kekerasan yang akan terjadi.

Film berakhir dengan penembakan massal antara dua geng tersebut, dimana Viking terjebak dan terbunuh, sementara Nels melanjutkan pekerjaannya dengan bajak saljunya bersama White Bull​

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini