Rabu, Februari 28, 2024
BerandaHiburanSinopsis Braven, Aksi Jason Momoa Melawan Geng Narkotika

Sinopsis Braven, Aksi Jason Momoa Melawan Geng Narkotika

Sekbernews.id – Film Braven merupakan sebuah karya yang menarik bagi para penggemar genre aksi dan thriller.

Dibintangi oleh Jason Momoa, yang lebih dikenal karena perannya sebagai Aquaman dalam DC Extended Universe, film ini menawarkan lebih dari sekadar pertarungan fisik; ia menyajikan sebuah cerita tentang keberanian, keluarga, dan bertahan hidup.

Pendahuluan

Braven menghadirkan Jason Momoa dalam peran yang mungkin sedikit berbeda dari yang biasanya kita lihat darinya.

Di sini, Momoa berperan sebagai Joe Braven, seorang pria biasa dengan kehidupan sederhana yang tiba-tiba harus menghadapi situasi yang mengancam nyawa keluarganya.

Film ini menawarkan kombinasi menarik dari drama keluarga dan aksi thriller yang memacu adrenalin, disutradarai oleh Lin Oeding dan dirilis pada tahun 2018.

Sinopsis

Film ini berfokus pada Joe Braven, seorang penebang kayu yang hidup tenang bersama keluarganya di perbatasan Kanada.

Kehidupannya yang damai tiba-tiba berubah ketika sekelompok pengedar narkoba menggunakan rumah pondoknya di pegunungan untuk menyembunyikan paket narkotika yang mereka selundupkan.

Ketika Joe dan ayahnya, yang menderita demensia, pergi ke pondok untuk menghabiskan akhir pekan, mereka tanpa sengaja menemukan narkotika tersebut.

Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan melindungi keluarga mereka dari para pengedar yang kejam dan tak kenal ampun.

Alur Cerita

Braven mengikuti struktur alur yang cukup linier, dengan peningkatan ketegangan yang konsisten sepanjang film.

Awal cerita memperkenalkan kita pada kehidupan Joe Braven yang damai, lalu perlahan memasukkan elemen-elemen konflik ketika situasi mulai memburuk.

Ketika para pengedar narkoba datang mengambil kembali barang mereka, Joe terpaksa berubah menjadi pejuang demi melindungi keluarganya.

Film ini penuh dengan adegan aksi yang mendebarkan, diimbangi dengan momen-momen emosional antara Joe dan ayahnya, serta antara Joe dan keluarganya, yang menambah kedalaman pada karakter-karakternya.

Data Film

Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas, berikut adalah data singkat tentang film Braven dalam format tabel:

AspekDetail
JudulBraven
Tahun Rilis2018
SutradaraLin Oeding
Pemeran UtamaJason Momoa (Joe Braven), Garret Dillahunt, Stephen Lang
GenreAksi, Drama, Thriller
Durasi94 menit
BahasaInggris
NegaraKanada
ProduksiSaban Films, Pride of Gypsies

Secara keseluruhan, Braven adalah film yang menghibur dengan cerita yang memikat, karakter yang kuat, dan adegan aksi yang memuaskan.

Meskipun mungkin bukan film blockbuster dengan budget besar, Braven berhasil menonjol berkat penampilan yang kuat dari Jason Momoa dan pemeran lainnya, serta alur cerita yang menegangkan dan menggugah emosi.

Bagi penggemar genre aksi yang mencari sesuatu yang sedikit lebih dalam dari sekedar adu fisik, Braven bisa menjadi pilihan yang tepat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img

Terkini