Jumat, Maret 1, 2024
BerandaNasionalProses Pembelajaran Pasca Pandemi Covid-19 SMA Negeri 1 Kasokandel

Proses Pembelajaran Pasca Pandemi Covid-19 SMA Negeri 1 Kasokandel

sekbernews.id – MAJALENGKA  Pandemi covid-19 memang sangat dahsyat melululantahkan semua sektor, tak terkecuali di sektor pendidikan, yang berimbas dirumahkannya kegiatan belajar mengajar hampir 3 tahun.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kasokandel, H. Muhamad Ali, S.Pd, M.AP mengatakan kita menderita dengan adanya pandemi ini kemudian munculah SKB 4 menteri yang mewajibkan kembali tatap muka seperti sekarang ini “Alhamdulillah” kita bisa kembali seperti sedia kala yaitu kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah. Senin, 30 Mei 2022.

Ia berharap dan menyambut baik realisasi kegiatan ini, semoga kita bisa efektif lagi dalam proses pembelajaran saya yakin siswa sudah jenuh dengan kegiatan belajar seperti yang telah di alami seperti daring,online,dan sebagainya. “ujarnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kasokandel, H. Muhamad Ali, S.Pd, M.AP

Peran serta tenaga pendidik dalam meningkatkan kiat belajar siswa haruslah dijadikan skala prioritas, hal ini perlu di tingkatkan, karena bagaimanapun siswa akan mengalami masa transisi pembelajaran dari sistem daring,dan sekarang kembali ke sistem tatap muka, sudah sepatutnya ini menjadi pertimbangan guru dan tanggung jawab pihak pengajar, pungkasnya.

BACA JUGA : Keahlian dan Kompetensi Dalam Proses Birokrasi Lebih Baik, Sekda Lantik 59 Pejabat di Lingkungan Pemkab Indramayu

Di tempat yang sama wakasek bidang humas H.Asep Sunandar M.pd mengatakan “saya berharap pemerintah mampu memberikan inovasi atau terobosan untuk pendidikan setelah pandemi berkepanjangan ini.

Semua ini merupakan angin segar bagi kita semua, bukan hanya siswa yang bahagia tapi semua stakeholder ikut bersyukur”dengan keberlangsungan kegiatan belajar mengajar seperti tatap muka sudah seharusnya pemerintah mampu menjamin kesetaraan kualitas pendidikan yang selama ini hilang, dikarenakan pandemi. Kita berharap semua ini akan berjalan normal kembali seperti semula dan akan lebih baik, pungkas Wakasek

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini