Selasa, Juli 16, 2024
29 C
Indramayu
BerandaDaerahPolsek Kedokanbunder Evakuasi Pohon Tumbang yang Halangi Jalan Mundu-Arjawinangun

Polsek Kedokanbunder Evakuasi Pohon Tumbang yang Halangi Jalan Mundu-Arjawinangun

Sekbernews.id – INDRAMAYU Curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Indramayu mengakibatkan sebuah pohon tumbang yang menghalangi Jalan Raya Mundu – Arjawinangun, tepatnya di Blok Pipisan, Desa Kedokan Agung, Kecamatan Kedokanbunder, Sabtu (6/7/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, Bripka Uu Sugiyanto, bersama warga setempat segera melakukan evakuasi pohon tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menjelaskan bahwa pohon tumbang ini disebabkan oleh hujan deras yang membuat tanah menjadi labil.

“Pohon tumbang ini terjadi akibat hujan deras yang mengakibatkan kondisi tanah menjadi labil,” ungkap Ipda Tasim didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Evakuasi pohon tumbang ini dilakukan dengan cepat karena mengganggu arus lalu lintas di Jalan Raya Mundu – Arjawinangun.

Kerjasama antara polisi dan warga setempat sangat membantu mempercepat proses evakuasi sehingga lalu lintas bisa kembali normal.

Selain itu, Kapolsek Kedokanbunder juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap cuaca ekstrem.

“Kami mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati saat cuaca buruk, terutama saat berkendara. Hindari berteduh di bawah pohon besar dan perhatikan kondisi sekitar untuk keselamatan bersama,” pesan Ipda Tasim.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini