Sabtu, Juni 15, 2024
26.1 C
Indramayu
BerandaNasionalPertahankan Persaudaraan dan Prinsip Saling Menghormati, Menhan Prabowo Terima Kunjungan Menkeu Singapura

Pertahankan Persaudaraan dan Prinsip Saling Menghormati, Menhan Prabowo Terima Kunjungan Menkeu Singapura

sekbernews.id – JAKARTA  Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Menteri Keuangan Singapura H.E. Lawrence Wong  di Kemhan, Jakarta dalam rangka meningkatkan hubungan kerja sama kedua negara yang sudah terjalin erat,Selasa,17 Mei 2022.

Menhan Prabowo berharap persahabatan antara Indonesia dan Singapura dapat terus dipertahankan dalam semangat persaudaraan dan prinsip saling menghormati, mengingat kedua negara memiliki banyak kesamaan kepentingan antara satu sama lain.

BACA JUGA : Kejagung Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Minyak Goreng

“Indonesia memandang Singapura sebagai negara sahabat dan mitra strategis yang penting, salah satu negara tetangga terdekat yang memiliki arti penting bagi kepentingan nasional maupun kepentingan regional Indonesia,” kata Menhan Prabowo.

Menkeu Lawrence pun menyampaikan apresiasi dan rasa bahagianya terhadap hubungan kerja sama antara Indonesia dan Singapura. “Senang bahwa kami telah mempertahankan hubungan tingkat tinggi selama bertahun-tahun dan selama pandemi,” ujarnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini