Minggu, Juni 16, 2024
29.4 C
Indramayu
BerandaPeristiwaPeringati Ulang Tahun Dirut BPR, Club Perumdam Tumbangkan BJB 2 - 0

Peringati Ulang Tahun Dirut BPR, Club Perumdam Tumbangkan BJB 2 – 0

Reporter : Toto

sekbernews.id – INDRAMAYU Club Sepak Bola Perusahaan Daera Air Minum ( Perumdam ) Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat, berhasil menumbangkan lawannya BPR FC dengan skor 2 – 0 pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Tridaya Indramayu, Selasa 22 Februari 2022.

Pertandingan persahabatan dalam rangka memperingati hari lahir Direktur BPR Karya Remaja Indramayu yakni Sugiyanto itu berjalan lancar. Meski pertandingannya diselimuti hujan, namun semangat menjalin tali silaturahmi sangat terlihat bagi sesama pegawai BUMD di Indramayu ini.

Baca Juga : Ady Setiawan Jadi “ Playmaker  Sepak Bola“, Peringati Ultah H. Sugiyanto dan Launching Jersey  BPR FC

Tak ingin ketinggalan dalam moment mencari sehat itu, Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu Ady Setiawan turut ambil bagian dan bermain saat timnya melawan dengan BPR FC yang akhirnya bermain imbang 2 – 2 Bahkan Dirut Ady pun tampil kembaki saat tim nya melawan BJB FC dengan berkesudahan 2 – 0.

Pertandingan sepak bola persahabatan yang dibarengi dengan Launching Jersey BPR itu, Dirut Perumdam Ady Setiawan mengapresiasi dan menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mencari hidup sehat dan bermartabat.

“Atas nama pribadi dan perusahaan, kai mengucapkan selamat kepada Pak Haji Sugiyanto semoga tambah umur makin sehat dan semangat BPR yang dipimpinnya jaya selalu,” kata Dirut Ady yang juga mengamininya.

Dirut Ady Setiawan, yang bermain dengan nomor punggung 9 yang juga diposisikan sebagai penyerang depan itu tidak ingin kalah dengan pemain pemain muda. Namun sangat disayangkan, kesempatan emas untuk Club Perumdam yang dihadiahi tendangan dari titik putih dan dieksekusi langsung oleh Dirut Ady Setiawan gagal dan bola mampu ditepis penjaga gawang BPR FC dari sudut kanan. Kedudukan tetap 1 – 0 hingga pertandingan berlanjut.

Baca Juga : Peringati Ultah H. Sugiyanto dan Launching Jersey BPR FC, Adakan Pertandingan Persahabatan sepak Bola

Kemahiran permainan Club Perumdam yang dihuni para mantan atlit PORDA dan Club Persindra itu, sejak Kick Off selalu memberikan tekanan. Bermain setengah lapangan dengan mengurung para pemain BJB FC, gol pun tercipta kembali setelah penyerang dari sisi kiri lapangan berhasil melesatkan si kulit bundar persis di sudut kiri gawang yang sulit ditepis penjaga gawang BJB FC.

Dalam momen persahabatan itu, Club Perumdam bermain imbang 2 – 2 dengan BPR FC. Perumdam VS BJB FC kedudukan 2 – 1 untuk kemenangan tukang banyu.

Sementara itu, perwakilan pegawai BPR Karya Remaja Indramayu, Shodiq menyampaikan ucapan selamat kepada BPR Karya Remaja dan juga kepada pimpinannya dengan harapan di hari lahirnya H. Sugiyanto, semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan, umur panjang serta sukses selalu.

Editor : L Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini