Rabu, Juni 19, 2024
29.3 C
Indramayu
BerandaDaerahPemkab Indramayu Segera Rekonstruksi Jalan Sp Kertamulya - Sp Kertajaya

Pemkab Indramayu Segera Rekonstruksi Jalan Sp Kertamulya – Sp Kertajaya

Sekbernews.id – INDRAMAYU Warga di Kecamatan Bongas, terutama mereka yang menggunakan Jalan Sp Kertamulya – Sp Kertajaya tak akan lagi merasakan jalan yang membuat perjalanan tidak nyaman.

Sebab beberapa waktu lagi, Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu bakal segera merekonstruksi jalan ini.

Jalan Sp Kertamulya – Sp Kertajaya yang menghubungkan antara Desa Kertamulya dan Desa Kertajaya di Kecamatan Bongas ini memang kerap dikeluhkan oleh para pengguna jalan.

Salah satu penggunanya, yang merupakan warga Desa Kertajaya, Sailudin, mengungkapkan keluhannya pada media ini. Ia merasakan setiap kali lewat jalan ini cukup menghambat perjalanan.

“Jalannya tidak enak, ya pokoknya bikin tidak nyaman berkendara,” ungkap Sailudin, pada Senin (10/6/2024).

Sailudin berharap agar Pemerintah Kabupaten Indramayu segera memperbaiki jalan ini. Harapannya agar aktivitas warga bisa berjalan dengan lancar.

Beruntung, harapan Sailudin dan warga lainnya terkait kondisi jalan ini segera dipenuhi oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu. Dinas PUPR Kabupaten Indramayu beberapa waktu lagi akan segera melakukan rekonstruksi.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menjelaskan rencana rekonstruksi ini akan segera dilakukan.

“Mohon doa dari rekan-rekan, warga setempat, serta masyarakat Indramayu secara umum agar rencana rekonstruksi ini bisa segera dilaksanakan,” terang pria yang akrab disapa Yayat ini.

Yayat juga menjelaskan bahwa upaya rekonstruksi ini merupakan perwujudan dari visi Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam Indramayu Bermartabat yakni menciptakan infrastruktur yang memadai.

Menurutnya, dengan infrastruktur yang memadai, diharapkan agar aktivitas warga terutama aktivitas ekonomi bisa berjalan dengan lancar dan mampu meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Dengan begitu, kesejahteraan masyarakat yang dicita-citakan dalam visi Indramayu Bermartabat bisa tercapai,” pungkas Yayat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

Terkini