Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaNasionalPelepasan Siswa dan Siswi Kelas XII Pasca Pandemi Covid-19

Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas XII Pasca Pandemi Covid-19

spot_img

sekbernews. Id – MAJALENGKA  SMA Negeri 1 Ligung melaksanakan acara pelepasan secara simbolik siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022, dihadiri oleh sejumlah Pejabat Kabupaten Kabid KCD dan unsur Muspika. Rabu, 18 Mei 2022 kemarin.

Acara yang dilaksanakan pasca pandemik covid-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19 sehingga acara ini di batasi. Namun acara dapat di saksikan oleh stakeholder SMA Negeri 1 Ligung dan wali murid.

Siswi SMAN 1 Ligung Saat Pelepasan Pasca Covid-19

Acara pelepasan ini adalah acara yang selalu di nantikan oleh siswa kelas XII sehingga acara yang terselenggara hari ini berjalan lancar.

Kasi Kesiswaan Eka Herianto S.Pd, mengatakan jauh-jauh hari kita sudah persiapan acara perpisahan ini dengan jumlah murid sekitar 263 siswa dan siswi, ini dilaksanakan di halaman sekolah SMA Negeri 1 Ligung dengan di meriahkan pentas seni keterampilan siswa dan siswi ungkap Eka.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Buka PPDB 2022, Harus Adil dan Kesiapan Dalam Go Digital

Di tempat yang sama kepala sekolah Drs. Aan Hermansyah M.A.P juga menambahkan ” tentunya kita berharap semoga SMA Negeri 1 Ligung lebih berkembang dan maju dalam bidang Indik dan Ekstrakulikuler sesuai dengan kurikulum yang sudah di tentukan oleh Kemendiknas dan kita bisa menjadi percontohan buat sekolah lain” papar Aan Hermansyah. Kepada wartawan Media SEKBER NEWS.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini