Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaPolitikPara Ketua PK Golkar Komitmen Dukung Penuh Syaefudin Jadi Cabup Indramayu

Para Ketua PK Golkar Komitmen Dukung Penuh Syaefudin Jadi Cabup Indramayu

spot_img

Sekbernews.id – INDRAMAYU Para Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Indramayu telah menyepakati dukungan penuh terhadap kebijakan yang diambil oleh partai, khususnya dalam menghadapi Pilkada Indramayu 2024.

Kesepakatan ini diungkapkan dalam acara buka bersama yang diselenggarakan di sekretariat DPD Partai Golkar Indramayu pada Sabtu (30/3/2024).

Menurut para Ketua PK Partai Golkar, mereka telah menginstruksikan kader-kader di jajarannya masing-masing untuk mematuhi arahan tersebut.

“Harapan kami bersama dari seluruh PK, kepemimpinan di Indramayu bisa kembali dipimpin oleh Golkar,” ujar Ketua PK Sukagumiwang, Rokhmat.

Rokhmat menambahkan bahwa pada Pemilu 2024, Partai Golkar kembali menjadi pemenang di Kabupaten Indramayu. Namun demikian, terdapat catatan karena perolehan kursi Golkar mengalami penurunan dari 22 kursi menjadi 14 kursi.

Oleh karena itu, para PK bertekad bahwa Golkar harus memenangkan Pilkada Indramayu 2024 untuk menebus berkurangnya kursi tersebut.

“Alhamdulillah sampai hari ini dalam rangka menjelang Pilkada, seluruh PK di Indramayu solid sesuai hasil Rakerda tahun kemarin bahwa Pak Syaefudin akan diusung menjadi Calon Bupati Indramayu,” ujar Rokhmat.

Ia juga menyampaikan bahwa banyak masyarakat di wilayahnya yang berharap Golkar kembali memimpin di Indramayu, terutama para petani yang mengeluhkan kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi, air, dan kebutuhan lainnya. Mereka merasa bahwa di bawah kepemimpinan Golkar sebelumnya, kebutuhan mereka tercukupi dengan baik.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin, menyatakan bahwa acara buka bersama ini merupakan bentuk apresiasi kepada para kader yang telah berjuang di Pemilu 2024.

Meskipun Golkar masih menjadi pemenang di Kabupaten Indramayu, mereka diminta tetap semangat, terutama menghadapi agenda penting berikutnya, yaitu Pilkada Indramayu.

Dalam acara buka bersama tersebut, semua PK termasuk para fungsionaris dan caleg yang terpilih atau belum terpilih hadir. Semua pihak, kata Syaefudin, menunjukkan kesatuan dan kekompakan untuk memenangkan Golkar di Pilkada Indramayu 2024.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini