Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahMilenial Indramayu Berikan Apresiasi Atas Prestasi Yang Diraih Bupati Nina Agustina

Milenial Indramayu Berikan Apresiasi Atas Prestasi Yang Diraih Bupati Nina Agustina

sekbernews.id – INDRAMAYU  Prestasi demi prestasi diraih Kabupaten Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina. Begitu pula dengan prestasi yang diraih secara pribadi oleh Srikandi Indramayu yang satu ini.

Ya, Srikandi, sosok wanita tandang yang mengukir berbagai prestasi di Bumi Wiralodra ini tidak lain adalah Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar. Sejak kepemimpinannya lebih dari setahun yang lalu, berbagai prestasi telah diraihnya.

Dari prestasi Anugerah Kebudayaan yang diberikan kepadanya pada puncak acara Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 di Kendari, hingga yang terakhir diperolehnya yaitu anugerah kategori “Menjaga Ketahanan Pangan ” pada acara Editor’s Choice 2.0 Tribun Jabar, di Hotel Novotel Bandung Jawa Barat, Senin 23 Mei 2022 yang lalu.

Sederet prestasi ini memicu berbagai apresiasi dari sejumlah kalangan. Tidak terkecuali dari generasi muda millenial Indramayu.

Ketua Umum Forum Indramayu Studi (FIS) Arif Rofiuddin mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih Bupati Nina Agustina. Menurutnya, prestasi Menjaga Ketahanan Pangan memang sudah sepantasnya diberikan kepada Bupati Nina Agustina mengingat Indramayu yang terkenal dengan sebutan Lumbung Padi Nasional.

BACA JUGA : Melantik 201 Pejabat Pemkab Indramayu, Bupati Nina : Tingkatkan Kinerja, Integritas dan Loyalitas

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada Ibu Nina Agustina atas penghargaan yang diperoleh dari Tribun Jabar, kategori Menjaga Ketahanan Pangan. Apresiasi yang sangat luar biasa dan sangat pantas kalau penghargaan itu diberikan kepada Ibu Nina Agustina,” ujarnya kepada Diskominfo Indramayu ketika dihubungi melalui telepon selularnya. Minggu, 29 Mei 2022

Dirinya sebagai kaum milenial Indramayu selain memberikan apresiasi, juga siap mendukung program Bupati Nina Agustina terlebih dalam sektor pertanian.

“Kami mewakili milenial Indramayu memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yg didapatkan

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini