Jumat, Mei 10, 2024
28 C
Indramayu
BerandaDaerahSMA Negeri 1 Sindang Gelar FOJB Around School Education

SMA Negeri 1 Sindang Gelar FOJB Around School Education

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU  Forum OSIS Jawa Barat (FOJB) menggelar kegiatan FASE, FOJB Around School Education, kegiatan ini yang digelar di Auditorium SMAN 1 Sindang dan diikuti oleh 185 Perwakilan OSIS SMA/SMK/MA sederajat di wilayah Kabupaten Indramayu. Minggu, 29 Mei 2022

Dewan Pembimbing FOJB, Ana Manysur menyampaikan tujuan mempersiapkan pelajar Jawa Barat untuk menyongsong generasi emas Indonesia pada tahun 2045.

Harapan terhadap Event, agar bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan dampak dan manfaat sesama pelajar. Semoga pelajar di Indramayu untuk bisa berani menunjukan potensi di Jawa Barat. Melalui program FOJB yang kompetitif diharapkan bisa lebih bersaing dengan kota/Kabupaten Jawa Barat” pungkas Ana.

BACA JUGA : SMA Negeri 1 Kedokanbunder Adakan Pawidya Birendra Bimantara Angkatan ke – 13

Selain itu Kepala KCD Wilayah IX, Dra.Hj.Dewi Nurhulaela,M.Pd dalam sambutannya Generasi muda harus mempersiapkan diri menghadapi bonus demografi.

Sementara Ketua MKKS SMA Kabupaten Indramayu, Setyo Adisapto,S.Pd.,M.M, menyampaikan bahwa Pemuda harus bisa membangun komitmen diri dan organisasi untuk bisa mencapai tujuan yang diinginkan, pungkasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini